Sukses

Tommy Darmawan Gondol Emas dan Perak pada Kejuaraan Judo Asia di Bali

Tommy sukses besar pada ajang Indika Energy Southeast Asia Judo Championship 2024 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta- Prestasi luar biasa ditorehkan Tommy Darmawan. Mahasiswa Universitas BSI Kampus Kampus Karawang itu baru saja bikin sejarah di Indika Energy Southeast Asia Judo Championship 2024 di Bali dengan meraih dua medali sekaligus. Tommy mampu merebut medali emas pada kelas tanding -60 kg putra junior dan medali perak di kelas tanding -60 kg putra senior.

Tommy nggak bisa sembunyikan rasa syukurnya atas pencapaian luar biasa di Bali ini. "Ini adalah momen yang luar biasa buatku. Dua medali dalam satu kejuaraan ini sungguh sebuah pencapaian yang istimewa. Terima kasih buat semua yang udah dukung dan bimbing aku selama persiapan," ujarnya penuh semangat.

Perjalanan Tommy meraih prestasi di ajang Judo ini tidaklah mudah, tapi dengan tekad kuat dan latihan keras, dia bisa lewatin semua rintangan.

"Saya mau ucapin terima kasih buat keluarga, teman-teman, dan semua yang udah support aku dari awal, terutama untuk Universitas BSI kampus Karawang. Prestasi ini bukan cuma punya aku, tapi semua yang udah percaya dan dukung," tambahnya dengan tulus.

Pencapaian gemilang Tommy jadi inspirasi buat teman-teman di Universitas BSI Karawang buat terus berprestasi di bidang olahraga. Semangat Tommy dalam menghadapi persaingan internasional ini menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan ketekunan, semua mimpi bisa jadi kenyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Contoh Bagi yang Lain

Hasan Basri selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang berkata, semoga prestasi gemilang Tommy Darmawan ini bisa jadi inspirasi buat generasi muda Indonesia buat terus berprestasi dan bangga mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Dengan prestasi luar biasa ini, Tommy Darmawan bukan cuma bikin bangga keluarga dan teman-teman, tapi juga bikin Universitas BSI Karawang bangga punya mahasiswa seperti dia! Selamat untuk Tommy dan semoga sukses selalu dalam setiap langkahnya," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini