Sukses

Atlet Nasional Bakal Bertarung di EST Maxxed Out Bulan Depan

EST Maxxed Out bakal mengkombinasi petinju amatir dan profesional. Ada juga pertarungan selebriti wanita.

Liputan6.com, Jakarta- Sejumlah atlet nasional dijadwalkan akan turun gunung tampil di ajang EST Maxxed Out yang rencananya berlangsung 13 Oktober 2024 mendatang di MaxxBox Lippo Village, Kab. Tangerang. Kegiatan yang dipromotori El Salvaje Group mengkombinasi petinju amatir dan profesional.

Beberapa atlet nasional akan ambil bagian antara lain Al Aldiandi (Timnas kick boxing), Jaka Naibaho (MMA pro), Roy Tua Manihuruk (juara UBO Intercontinental), Azis Calim (Timnas kick boxing) dan lainnya.

Alfiandi berhadapan dengan Jaka Naibaho. Dia menggantikan Aziz Calim yang terpaksa mundur karena harus bertanding di Kejuaraan Asia Kickboxing.

"Keduanya sama-sama keras, cuma kalau dilihat secara teknik lebih unggul Alfiandi. Kalau prediksi saya sih 80 persen menang Alfiandi, tapi kan ya di atas ring tidak ada yang tau, apapun bisa terjadi. Tapi ya sama-sama bagus," ujar Aziz mengomentari laga Alfiandi vs Jaka.

Alfiandi menegaskan siap naik ke atas ring. Menurutnya masih ada sisa-sisa kekuatan setelah tampil PON 2024. "Persiapan? Masih adalah sisa-sisa dari PON kemarin. Walaupun saya menggantikan Azis saya pastikan habis-habisan," ucapnya.

"Kalau target KO atau TKO saya gak bisa katakan berapa ronde. Tapi yang pasti wajib menang," timpal Jaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Partai Seru Lainnya, Ada Ayu Aulia vs Frisca Agnes

Sementara itu, Roy Tua Manihuruk siap kembali ke ring untuk membuktikan kekuatannya. Dia masih menunggu calon lawan yang bakal menghadapinya.

El Salvaje Boxing camp juga menghadirkan selebriti boxing. Influncer, Frisca Agnes bakal menghadapai Ayu Aulia. Frisca Agnes kini mengalami dan sedang menerima perawatan intensif untuk dapat tampil prima dihari H. Sedangkan Ayu mengaku sudah lakukan persiapan intwns selama dua bulan terakhir.

Beberapa petinju muda berbakat juga akan tampil termasuk Chris Breezy, Bofaz, seorang rising star dalam dunia tinju.

3 dari 3 halaman

Kampanye Anti Bullying

Kombinasi antara influencer dan petarung profesional membuat EST Maxxed Out layak dinanti. Apalagi, eks juara dunia, Daud Yordan akan hadir dalam acara ini.

Jay Yen selaku promotor mengucapkan terima kasih ke sponsor yang telah mendukung penuh terselenggaranya acara EST Maxxed Out.

EST Maxxed Out tak hanya mempromosikan tinju, tapi juga mendukung gerakan anti bullying.

"Semaraknya bullying di masa sekarang ini, dan menjadi pembelajaran untuk anak muda saat ini agar lebih sportif dan kompetitif tidak melalui aksi bullying terhadap rekan. Akan tetapi menjadikan semuanya adalah sahabat untuk bisa mengakui kemenangan dan kekalahan," kata Jay Yen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.