Sukses

BNI Sukseskan Jalannya Asian Para Games 2018 dan Memberi Semangat Untuk Para Atlet Yang Sedang Bertanding

Dalam mendukung Asian Para Games 2018, PT Bank Negara Indonesia, Tbk (BNI) mengadakan berbagai kegiatan menarik dan seru bagi banyak kalangan dan pengunjung di booth BNI

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyukseskan dan memberikan dukungan kepada para atlet Indonesia yang bertanding di ajang Asian Para Games 2018, PT Bank Negara Indonesia, Tbk (BNI) mengadakan berbagai kegiatan menarik dan seru bagi banyak kalangan dan pengunjung di booth BNI. Pada Jumat, 12 Oktober lalu BNI mengajak puluhan pelajar Sekolah Dasar Negeri Petojo 13 untuk nonton bareng pertandingan Para Swimming di Aquatic Center Senayan.

Sekitar 43 pelajar putra/putri kelas 5 SDN Petojo 13 begitu antusias mengikuti acara nobar Asian Para Games 2018. Sebelum memasuki venue Aquatic, para pelajar yang mengenakan seragam olahraga dan topi sekolah berwarna merah ini diajak BNI untuk mengunjungi booth BNI yang berada di Zona Festival.

BNI turut mendukung ajang Asian Para Games 2018, BNI turut memeriahkan zona festival dengan menghadirkan booth yang nyaman dan mendukung kebutuhan perbankan pengunjung Gelora Bung Karno dan peserta Asian Para Games seperti mengambil uang tunai dan penukaran mata uang asing.

Booth BNI juga menawarkan kenyamanan untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil mendengarkan musik dan menonton live performance. Booth BNI ini juga ramah untuk disabilitas, dimana terdapat mesin ATM BNI yang tidak begitu tinggi dan dipergunakan dengan mudah para pengunjung disabilitas. Selain itu, BNI juga menyediakan uang elektronik yakni TapCash tap yang memiliki desain maskot Asian Para Games “Momo”. Tap Cash BNI ini menarik sekali untuk dikoleksi, mengingat event Asian Para Games yang tidak setiap waktu diselenggarakan di Indonesia.

Lusi, Pengajar SDN Petojo 13 mengatakan bahwa kegiatan kunjungan dan nobar Asian Para Games ini sangat penting untuk menumbuhkan semangat belajar anak dan termotivasi dari para atlet yang bertanding.

"Sebelumnya anak-anak sudah membuat tugas kliping mengenai Asian Para Games. Dengan datang ke sini, apa yang mereka kerjakan menjadi nyata. Kegiatan ini juga bermanfaat untuk memotivasi mereka agar lebih giat belajar. Apalagi yang bertanding sekarang orang-orang hebat, orang-orang berkebutuhan khusus," kata Lusi.

VP Marketing Communication PT Bank Negara Indonesia, Grace Situmeang mengungkapkan bahwa para pelajar sekolah dasar ini didatangkan khusus untuk memberikan support kepada kontingen Indonesia khususnya atlet renang yang bertanding.

"Hari ini babak final renang dan banyak atlet Indonesia yang bertanding. Kehadiran mereka sangat penting untuk memberikan contoh kepada anak-anak bahwa dengan segala keterbatasan mereka bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa," ujar Grace Situmeang di Senayan.

Tak berhenti di situ, BNI juga mengajak pengunjung mencintai BUMI dengan melukis di kalen-kaleng bekas ditemani oleh Pak Dwi Putro, pelukis disabilitas yg sudah masuk MURI karena keterampilan melukisnya yang hebat dengan keterbatasannya. Nantinya kaleng nya bisa di bawa pulang.

Hari Sabtu besok bersamaan dengan Closing Ceremony Asian Para Games 2018. BNI juga menampilkan Jamaican Cafe di booth BNI yang terletak di Zona Festival pada pukul 16.30 WIB.

Ayo datang ramai-ramai ke Gelora Bung Karno, kapan lagi bisa jadi bagian acara Asian Paragames. Jadi tuan rumah yang baik dan turut serta menyukseskan ajang olahraga terbesar di Asia.

Siapa kitaaa... Indonesia

Siapa kitaaa... Indonesia

 

(Adv)

 

 

 

 

Video Terkini