Sukses

Sertijab, Chairul Tanjung Kompak Datang Bareng Istri

Setelah resmi dilantik Presiden SBY sebagai Menko Perekonomian, Chairul Tanjung langsung menyambangi kantor barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko), Chairul Tanjung langsung menyambangi kantor barunya di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) itu akan melakukan serah terima jabatan (sertijab) dengan Hatta Rajasa.

Mengenakan kemeja putih berjas hitam, Pria yang akrab disapa CT itu datang di kantor Kemenko Perekonomian sekitar pukul 10.50 WIB. Dia hadir bersama sang istri Anita Ratnasari yang tampak anggun berbalut kebaya merah mencolok. CT datang dari Istana Negara dengan menunggangi mobil Lexus.

Di hadapan wartawan, CT berjalan menuju lobi dengan santai. Namun saat ditanya mengenai perasaannya, konglomerat itu hanya melempar senyum dan mengucap dua kalimat singkat. "Nanti saja," ujarnya di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Beberapa menit kemudian, kedatangan CT disusul Hatta Rajasa. Mantan Menko Perekonomian itu hadir menggandeng sang istri tercinta, Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa yang lengkap menggunakan kebaya dan jilbab berwarna biru.

Hatta Rajasa melontarkan ucapan selamat kepada CT yang sudah resmi dilantik Presiden menjadi Menko Perekonomian baru.

"Good luck untuk Pak CT. Sukses selalu, karena memang dia yang cukup terbaik. Tentu ada tantangan, harus kita antisipasi," terangnya. (Fik/Ndw)