Sukses

Craftsman Limbusine, Bus Glamor Buat si Penggila Pesta

Menginjakkan kaki pertama kali ke dalam bus, Anda pasti akan langsung merasakan aroma pesta yang glamor

Liputan6.com, Florida - Anda pasti tak pernah membayangkan, bus juga ternyata bisa dipakai sebagai tempat untuk berpesta. Craftsman Limbusine, bus asal Amerika Serikat (AS) benar-benar memastikan Anda dapat menikmati pesta bersama teman hingga acara pernikahan hanya di dalam bus.

Kendaraan yang didesain sebagai tempat penyelenggaraan pesta itu kini beriperasi di wilayah Florida, AS. Fasilitas yang disediakan pun sangat menakjubkan, mulai dari 42 televisi layar datar hingga ruang kecil sejenis bar.

Menginjakkan kaki pertama kali ke dalam bus, Anda pasti akan langsung merasakan aroma pesta yang glamor. Bahkan sekilas, ruangan di dalam bus tampak seperti bar lengkap dengan gemerlap lampu ala diskotik.

Bisnis bus khusus pesta ini dijalani perusahaan First Class Limo Bus yang memang sengaja menyediakan model transportasi nyaman yang berkualitas tinggi. Perusahaan memperbolehkan busnya disewa kapan saja, mulai dari rapat hingga pernikahan.

Berikut ulasan mengenai bus unik untuk para penggemar pesta, Craftsman Limbusine seperti dikutip dari situs resmi First Class Limo Bus, Rabu (21/5/2014):

 

2 dari 4 halaman

Fasilitas Mewah


Fasilitas yang diberikan Craftsman Limbusine

Bus unik yang hanya bisa ditemukan di kawasan Florida ini memiliki fasilitas yang cukup memukau untuk sebuah transportasi umum. Sofa empuk menjadi tempat duduk yang sudah pasti menjamin kenyamanan para penumpang.

Tak hanya itu, para penumpang juga akan dihibur dengan 42 televisi yang tersebar di berbagai penjuru bus. Penumpang yang membutuhkan akses internet juga tak perlu khawatir karena pihak perusahaan menyediakan akses layanan internet gratis di dalam bus.

Berbeda dengan bus lain, lantai transportasi umum ini ternyata terbuat dari kayu. Yang pasti tak ketinggalan, adalah kamar mandi mewah di bagian dalam bus.

Anda juga akan dihibur dengan dentuman musik yang membuat Anda merasa tengah berada di bar. Suasana gemerlap dan modern memang menjadi konsep bisnis yang diusung untuk menggaet para penumpang.

 

3 dari 4 halaman

Pesta Pernikahan

Pesta pernikahan di dalam bus

Salah satu keunggulan bus mewah ini adalah para penumpang bahkan bisa menggelar resepsi pernikahan di dalamnya. Pihak perusahaan bersedia menyediakan karpet merah untuk menyambut mempelai yang berminat melangsungkan pernikahan di dalam bus.

Para tamu dapat duduk di ruang pertemuan dan menghadiri acara pernikahan pasangan penumpang utama. Lagipula, pesta pernikahan di dalam bus tentu membiarkan Anda memperoleh privasi secara utuh.

Tentu saja, pihak manajemen akan menyiapkan tata ruang bagian dalam bus agar tampak layak untuk dijadikan sebagai tempat pernikahan. Tak tanggung-tanggung, para penumpang juga dapat memilih sendiri warna yang diinginkannya.

Terdapat tiga jenis pilihan perayaan pernikahan di dalam bus, yaitu paket berlian senilai US$ 550, emas seharga US$ 375 dan perak seharga US$ 275.

4 dari 4 halaman

Manjakan Penumpang


Anda bisa meminta supir mengantar ke mana saja

Keunggulan lain dari bus ini adalah kehandalannya memenuhi ekspektasi para konsumen. Para pengemudi bus akan mengantarkan para penumpang kemanapun dirinya ingin berpesta.

Sementara Anda menikmati pesta, bus tersebut sebenarnya tengah melaju. Tapi tenang saja keselamatan Anda terjamin dengan tim khusus yang telah disiapkan beroperasi mengawasi bus tersebut.

Banyak masyarakat yang pernah menumpang bus tersebut mengaku tak merasakan gerakan majunya. Maka luar biasa, bus berkapasitas 40-50 penumpang ini mampu menampung berbagai acara hingga seminar dan rapat penting sebuah perusahaan. (Sis/Ndw)

 

Â