Sukses

Ingin Cari Kerja? Datang Saja ke Job Fair Ini

CareerBuilder berencana menggelar Job Fair berjuluk Career and Higher Education Fair pada 13 – 14 Juni 2014

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi acara job fair digelar bagi para lulusan universitas maupun sekolah tinggi yang sedang mencari pekerjaan.

CareerBuilder berencana menggelar Job Fair berjuluk Career and Higher Education Fair pada 13 – 14 Juni 2014 di Gedung SMESCO Jakarta.

“Acara pada bulan juni ini akan menghadirkan lebih dari 60 perusahaan nasional  dan multinational serta institusi pendidikan untuk kalian yang membutuhkan informasi pekerjaan dan jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ujar CEO CareerBuilder Indonesia, Franz Dirgantoro dalam keterangannya, Jumat (23/5/2014).

Perusahaan dan Institusi  yang akan bergabung dalam Career and Higher Education Juni 2014 antara lain Bank Danamon, AXA Mandiri Financial, Imora Motor, Optik Tunggal, Astra Autoparts, Citibank, Midi Utama, Bank OCBC NISP, MNC Play Media, Mandiri Tunas Finance, Monsoon Academy dan masih banyak lagi.

Acara ini, menurut Franz Dirgantoro sangat terbuka untuk semua jenis pekerjaan yang ada di Indonesia seperti lowongan administrasi, accounting, engineering, IT, retail, banking, logistik, penjualan, marketing, public relation dan banyak lagi.

Tidak menutup kemungkinan untuk semua level pekerjaan juga tersedia disini mulai dari level staff hingga manager juga ada.

“Terdapat lebih dari 1.500 lowongan kerja yang tersedia pada acara Career and Higher Education Fair Juni 2014, papar Franz Dirgantoro.(Amd/Nrm)

Video Terkini