Sukses

CT Rayakan Ulang Tahun dengan Anak Yatim

CT bersyukur diberi kepercayaan oleh Indonesia untuk memegang amanah menjadi mentri Perekonomian RI.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung dua hari lalu merayakan ulang tahunnya yang ke 52. Pria yang akrab disapa CT ini menyatakan pada perayaan hari jadinya tersebut, dirinya tidak menggelar perayaan yang berlebihan.

"Biasa saja, tidak ada yang istimewa, hanya menggelar pengajian bersama anak-anak yatim di rumah dan berkumpul bersama keluarga, itu sudah lebih dari cukup," ujarnya di Kantor Kementerian Perekonomian, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

CT mengungkapkan, pada hari ulang tahunnya ini, dia bersyukur telah diberikan kesehatan hingga dipercaya menjadi menteri menggantikan Hatta Rajasa sejak 19 Mei 2014.

"Saya bersyukur masih diberikan kesehatan sampai sekarang, diberi kepercayaan oleh Indonesia untuk memegang amanah menjadi menteri Perekonomian RI," tandas dia.

CT lahir pada tanggal 16 Juni 1962 di Jakarta. Lulusan kedokteran gigi dari Universitas Indonesia tersebut sempat mengalami jatuh bangun membangun bisnisnya sebelum sukses menjadi bos media seperti saat ini. (Dny/Gdn)

Video Terkini