Sukses

Belum Dapat Tiket Mudik Ini Jadwal Penerbangan Tambahan Citilink

Selain dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Citilink juga menambah penerbangan dari dan ke Bandara Juanda Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Citilink, maskapai penerbangan berbiaya murah yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia, akan menambah frekuensi penerbangan.

Penambahan tersebut memang tidak untuk semua rute tetapi hanya rute-rute yang banyak permintaan.

Berdasarkan informasi dari situs Citilink.co.id, Selasa (15/7/2014) rute yang mendapat penerbangan tambahan (extra flitht) adalah rute Jakarta-Yogyakarta dan Yogyakarta menuju Jakarta dengan tambahan penerbangan dua kali sehari.

Citilink juga menambah jadwal penerbangan untuk rute Jakarta menuju Padang dan kebalikannya yaitu Padang ke Jakarta. Tambahan penerbangannya juga dua kali dalam sehari.

Untuk rute Jakarta ke Denpasar dan Denpasar menuju Jakarta, Citilink menambah jadwal penerbangan satu kali sehari. Untuk ketiga rute tersebut, tambahan penerbangan mulai berlaku pada 20 juli hingga 3 agustus.

Selain dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Citilink juga menambah penerbangan dari dan ke Bandara Juanda Surabaya yaitu penerbangan dari Surabaya ke Banjarmasin dan Banjarmasin ke Surabaya. Khusus untuk Bandara Juanda, tambahan penerbangan berlaku mulai 23 juli hingga 26 juli. (Gdn/Nrm)