Sukses

Hadapi Lonjakan Pengiriman, Pos Indonesia Tambah Loket

Jika diperlukan, perseroan akan merekrut tenaga tambahan agar semua rangkaian operasional dari collecting hingga delivery.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pos Indonesia mengaku bisnis pengiriman barang terutama parcel dan kartu ucapan Idul Fitri mengalami peningkatan yang cukup besar satu minggu menjelang Hari Raya Idul Fitri ini.

Direktur Utama Pos Indonesia, Budi Setiawan mengatakan, untuk mengantisipasi hal tersebut, perseroan telah membuka loket-loket tambahan untuk melayani para konsumennya di kantor-kantor pengiriman logistiknya.

"Meskipun begitu manajeman Pos Indonesia terus melakukan pelayanan yang maksimal agar seluruh kiriman pada musim liburan Lebaran tahun ini dapat terlayani dengan baik,"‎ kata Budi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/7/2014).

Tidak hanya itu, dalam mengutamakan pelayanan konsumen, dirinya juga melakukan penambahan jam kerja operasional pada saat peak season.

Jika diperlukan, perseroan akan merekrut tenaga tambahan agar semua rangkaian operasional dari collecting hingga delivery bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan services level agreement (SLA).

Budi menghimbau masyarakat agar mengirimkan barang-barang bawaannya jauh-jauh hari sebelum Lebaran tiba untuk menghindari keterlambatan pengiriman di hari libur Lebaran.

Pos Indonesia sendiri didukung dengan 3.892 kantor pos di Indonesia dan 3.746 di antaranya online. Sedangkan jumlah titik layanan mencapai 24.210 titik dalam bentuk kantor pos, 11.835 agen pos, pos keliling, pos sekolah, dan postmall. ‎ (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini