Sukses

Gelar Upacara HUT RI, Menteri BUMN Rayakan Ultah

Menteri BUMN Dahlan Iskan bersama Bos BUMN merayakan hari kemerdekaan RI dan ulang tahun Dahlan Iskan di Kementerian BUMN.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar instansi dan lembaga pemerintah memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-69 dengan menyelenggarakan upacara kemerdekaan di kantor masing-masing.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN)juga menyelenggarakan upacara dengan Dahlan Iskan sebagai inspektur upacaranya.

Tak ada pesan-pesan khusus dalam sambutan upacaranya. "Para direksi tolong mengamati eselon I. Siapa yang paling ganteng dapat hadiah dari direksi," kata Dahalan di hadapan seluruh peserta upacara, Minggu (17/8/2014).

Upacara HUT Kemerdekaan ke 69 ini selain dihadiri para pejabat-pejabat kementerian BUMN, juga dihadiri beberapa direksi perusahaan-persusahaan BUMN.

Direktur utama BUMN yang menghadiri upacara di antaranya adalah Dirut PT Pertamina, Karen Agustiawan, Dirut PT Hotel Indonesia Natour, Intan A. Katopo dan beberapa direksi lainnya.

Usai melaksanakan upacara para peserta upacara juga langsung merayakan hari ulang tahun Dahlan ke 63 yang langsung di lanjutkan berjabat tangan dengan seluruh peserta upacara.

"Terimakasih, terimakasih, ini ulang tahun formalitas saya saja, saya sendiri tidak tahu ulang tahun sebenarnya," pungkas Dahlan. (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini