Sukses

Ikuti Gaya Jokowi, Jonan Blusukan ke Tiga Tempat Hari Ini

Menhub Ignatius Jonan akan melakukan blusukan ke beberapa tempat pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti gaya Presiden Joko Widodo (Jokowi), para menteri dalam Kabinet Kerja juga melakukan blusukan usai resmi dilantik.

Salah satu menteri yang dijadwalkan akan melakukan blusukan pada Rabu (5/11/2014) ini yaitu Menteri Perhubungan (Menhub) Ignatius Jonan didampingi jajaran pejabat eselon I Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Mantan Direktur Utama PT KAI ini rencananya menggelar inspeksi terkait kondisi sarana, prasarana dan kegiatan operasional di bandara dan pelabuhan.

"Hari ini pak menteri blusukan ke tiga tempat," ujar salah seorang staf humas Kementerian Perhubungan.

Rencananya, tempat pertama yang akan didatangi Jonan pada hari ini yaitu Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Kemudian akan dilanjutkan ke Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dan terakhir, Jonan akan blusukan ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Rombongan berangkat dari Kantor Kementerian Perhubungan pada pukul 08.20 WIB.

Selain Jonan, beberapa menteri sebelumnya juga telah melakukan blusukan seperti Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Koperasi dan UKM anak Agung Gde Ngurah Puspayoga dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman yang bersama-sama blusukan ke Pasar Induk Kramat Jati.

Pada Selasa (4/11/2014) kemarin pun Menteri Perindustrian Saleh Husin mengunjungi beberapa pabrik di kawasan industri Karawang dan Cikarang, Jawa Barat.(Dny/Nrm)

Video Terkini