Sukses

Tim Pemberantas Mafia Migas Gelar Pertemuan dengan Petral

Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi ingin meminta penjelasan terkait pengadaan minyak nasional kepada Petral.

Liputan6.com, Jakarta Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi direncanakan menggelar pertemuan dengan Pertamina Energy Trading Ltd (Petral) untuk meminta penjelasan terkait pengadaan minyak di dalam negeri.

Pantauan Liputan6.com di Kantor Kantor Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Jakarta, Rabu (17/12/2014), tampak hadir Faisal Basri yang merupakan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi .

Sementara dari PT Pertamina (Persero) diwakilkan Direktur Pengolah Rachmat Ardadi dan Sekertaris Perusahaa Pertamina Nursatyo Argo.

Saat dikonfirmasi perihal poin-poin yang akan menjadi pembahasan, Faisal enggan menyebutkan. Dia hanya menjanjikan akan menyediakan waktu untuk setelah melakukan pertemuan.

"Nanti kami sediakan waktu Insya Allah, nanti rapat dulu lah. Tim kerja dulu rapat dulu nanti lah," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Vice President Corporate Communication Ali Mundakir melakukan sikap yang sama. Ia berjanji akan memberikan informasi hasil pertemuan tersebut setelah rapat.

"Saya kan baru masuk, nantilah setelah dari dalam, saya masuk dulu," tegas Ali. (Pew/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini