Sukses

Miliarder Dunia George Soros Temui Jokowi

Biro Pers Kepresidenan Presiden Jokowi dijadwalkan menerima George Soros pada sekitar pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Miliarder dunia George Soros menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada Selasa (30/12/2014).Pengusaha sektor keuangan ini tiba di Kompleks Istana Kepresidenan pada sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan undangan yang diterima Liputan6.com, Biro Pers Kepresidenan Presiden Jokowi dijadwalkan menerima George Soros pada sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini pertemuan keduanya masih berlangsung.

Soros merupakan pengusaha kelahiran Budapest Hungaria. Selama ini dia dikenal seorang kapitalis radikal.

Dia dikenal pelaku bisnis keuangan dan ekonomi, penanam modal saham, dan aktivis politik yang berkebangsaan Amerika Serikat.

Dia juga dikenal sebagai "The Man Who Broke the Bank of England" selama masa krisis mata uang "Black Wednesday" di Inggris tahun 1992.

Soros juga dikenal sebagai pendukung kebijakan politik liberal-progresif, dan juga menjabat sebagai Ketua Open Society Foundations. (Yas/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini