Sukses

Hujan Iringi Pemakaman Pengusaha Bob Sadino

Almarhum pengusaha Bob Sadino diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 12.30 WIB yang diiringi doa.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha nyentrik Bob Sadino telah berpulang Senin 19 Januari 2015 pukul 18.05 WIB. Pengusaha kelahiran  Tanjung Karang, Lampung 1933  tutup tahun pada usia 81 tahun.

Almarhum pria bernama lengkap Bambang Mustari Sadino dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, almarhum Bob Sadino diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 12.30. Iring-iringan doa menemani perjalanan Bob ke makam.

Sejenak setelah masuk ke mobil jenazah Alphard B 877 LO, hujan deras turun seakan turut kehilangan pengusaha yang suka sekali mengenakan celana pendek dan kemeja tersebut.

Hujan tak berhenti sampai, jenazah Bob sampai di pemakaman pada pukul 13.20 WIB. Selang beberapa menit almarhum Bob dimasukan ke liang lahat

Salah seorang sumber mengatakan, Bob dimakamkan berdekatan saudaranya Sunar, Aoetarid, Itinah Soerapoetra. Makam Bob juga bersanding dengan makam istrinya Soelami Sadino Binti Soejoed.

"Keluarga dari pak Bob Sadino, banyak yang dimakamkan di sini. Nanti beliau dikuburkan di satu makam dengan kakaknya," tandas dia. (Amd/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.