Sukses

Ramalan Karir Bagi Anda yang Lahir di Tahun Kambing

Orang-orang yang terlahir di Tahun Kambing cenderung lebih baik bekerja dalam tim dan berkarir dengan mereka yang bershio kuda

Liputan6.com, Beijing - Tahun baru China (imlek) seringkali diwarnai dengan berbagai ramalan yang dikeluarkan berdasarkan astrologi dari Negeri Tirai Bambu tersebut. Lantas di Tahun Kambing ini, karir seperti apa yang sebaiknya diarungi orang-orang yang terlahir dengan shio kambing.

Mengutip laman China Highlights, Kamis (18/2/2015), orang-orang yang terlahir di Tahun Kambing cenderung lebih baik bekerja dalam tim. Rekan kerja terbaik bagi orang-orang bershio kambing adalah mereka yang bershio kuda.

Hebatnya, orang-orang bershio kambing tidak terlalu berambisi mengejar status di tempat kerja atau kekuasaan semata. Tanpa perlu diminta, golongan shio kambing selalu senantiasa membantu rekan kerja dan mampu bertindak sebagai pimpinan.

Pilihan karir yang baik bagi Anda yang bershio kambing adalah aktor, guru, desainer interior, perangkai bunga, penata gaya rambut, musisi, editor, ilustrator, dan guru sejarah.

Orang-orang yang lahir di Tahun Kambing biasanya memiliki jalan karir yang mulus. Dia juga termasuk pada golongan yang mudah mendapatkan rezeki lantaran selalu mampu menghindari situasi buruk.

Banyak peluang terbuka untuk naik jabatan, perusahaan dan investasi menanti mereka. Selain itu, masyarakat yang lahir di Tahun Kambing juga selalu melakukan hal terbaik untuk meningkatkan pendapatannya.

Keuangannya juga baik karena selalu berusaha menekan pengeluaran yang tak penting dan hidup sesuai kdengan kebutuhan. Meski begitu, orang-orang yang lahir di Tahun Kambing cenderung mudah terperosok ke dalam kesulitan finansial. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.