Sukses

Keren! Perahu Ini Disulap Bak Pulau Pribadi

Mengapa harus membeli pulau pribadi ketika Anda bisa merancang sendiri, terlebih Anda dapat mengemudikan pulau tersebut.

Liputan6.com, New York - Mengapa harus membeli pulau pribadi ketika Anda bisa merancang sendiri, terlebih Anda dapat menggerakan pulau tersebut kemanapun yang Anda mau. Atau apakah Anda berkeinginan membuat pulau terapung ?

Dilansir dari Huffingtonpost Senin (28/9/2015), Migaloo Kokomo island adalah sebuah yacht atau kapal pesiaryang didesain seperti pulau pribadi. Perahu berbentuk pulau ini dapat bergerak dan tak kalah dengan pulau pribadi yang banyak dimiliki miliarder.

Kokomo Island (homecrux.com)

Dengan panjang sekitar 116 meter atau sedikit lebih panjang dari lapangan sepak bola. Tapi jangan khawatir, jika mau pesan, Anda dapat menyesuaikan panjangnya sesuai dengan keinginan Anda.

Kokomo Island memiliki ratusan penthouse di atas permukaan laut, jacuzzi, dan dek hutan dengan air terjun, kolam renang, dan taman gantung yang rimbun. Barbekyu di pantai dek lengkap dengan kolam renang, bioskop, dan lift. Anda juga bisa berjalan-jalan di taman dek, atau berolahraga di gym, dan salon kecantikan atau bersantai di dek spa.

Pulau ini juga memiliki pertunjukan laser, helipad, lantai dansa, sebuah "lift untuk memberi makan hiu" dan tempat makan di bawah air.

Migaloo Kokomo Ailand dibuat oleh Migaloo private Submersible, sebuah perusahaan pembuat yacht mewah, dimana Anda dapat membuat desain sesuai kehendak Anda, bahkan dengan disain konyol sekalipun. Naum sayang, tidak disebutkan berapa harga untuk memesan 'pulau' keren ini. (Ilh/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini