Sukses

Crown Group Siap Bangun Apartemen Senilai Rp 10 Triliun

Crown Group akan membangun apartemen di Jakarta, yang dimulai pada 2019.

Liputan6.com, Sydney - Crown Group tengah menyiapkan pembangunan tiga apartemen di Jakarta. Total nilai investasi sekitar Rp 10 triliun.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, dari tiga lokasi, dua lokasi merupakan usaha patungan. Sisanya merupakan usaha sendiri. Iwan menambahkan, akan fokus menggarap proyek berlokasi di Jakarta bagian utara. Proyek ini akan dimulai pada 2019.

"Ini desain dulu, kalau desain sudah selesai rencana saya minta 2019," kata dia di Sky Hotel & Suites, Australia, Rabu (25/10/2017).

Iwan menuturkan, untuk proyek tersebut, Crown menyediakan 2.000-3.000 unit apartemen. Untuk harga, Crown berharap dimulai dari harga Rp 30 juta hingga Rp 35 juta per meter persegi. "Harapannya start-nya Rp 30 juta- Rp 35 juta," sambungnya.

Iwan tak ingin bersaing soal harga. Dia menuturkan, Crown akan memberikan sesuatu yang berbeda yakni kualitas bangunan apartemen.

"Karena begini kalau yang lain bangun gedung, komoditas harga. Program kami selling something yang berbeda, ada value ada soul, ada esensi daripada gedung. No different dengan hotel karena ada hotel laku dan tidak laku laku. Lokasi, konsepnya yang ditawarkan," jelas dia.

Untuk produk ini, Iwan menyasar mayoritas pasar di Jakarta. "Kemudian brand sudah dikenal masyarakat, kita pikir mungkin 70 persen Jakarta marketnya, 30 persen seluruh Indonesia," tutur dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.