Sukses

Top 3: Kemendikbud Cari Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Minggu 18 Maret 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Apa Anda Kepala Sekolah maupun Guru yang ingin berkarier di luar negeri? Jika ya, segera persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 29 Maret 2018.

Kemendikbud membuka kesempatan bagi Kepala Sekolah berstatus PNS dan Guru berstatus bukan PNS yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk dipekerjakan sebagai Kepala dan Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN).

Artikel syarat Kemendikbud cari guru sekolah Indonesia di luar negeri menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler yang dirangkum pada Minggu (18/3/2018):

1.Kemendikbud Cari Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri, Ini Syaratnya

Apa Anda Kepala Sekolah maupun Guru yang ingin berkarier di luar negeri? Jika ya, segera persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 29 Maret 2018.

Kemendikbud membuka kesempatan bagi Kepala Sekolah berstatus PNS dan Guru berstatus bukan PNS yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk dipekerjakan sebagai Kepala dan Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN).

Berita selengkapnya baca di sini

2.9 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia, Mana Saja?

Lembaga riset Economist Intelligence Unit (EIU) kembali merilis survei mengenai kota dengan biaya hidup paling tinggi di dunia. Mengejutkannya, dalam daftar tahun ini tidak ada kota asal Amerika Serikat yang masuk daftar sepuluh besar.

Studi ini menetapkan peringkat berdasarkan, biaya membeli kebutuhan dasar di supermarket, toko kelas menengah maupun outlet khusus

Kemudian mengacu pada harga makanan, minuman, pakaian, biaya rekreasi dan hiburan serta pembelian kendaraan dan biaya transportasi (termasuk bensin).

Berita selengkapnya baca di sini

3.Mau Investasi Bitcoin?Yuk, Belajar dari 10 Pemain Bitcoin Terkaya Dunia

Semenjak sistem cryptocurrency diperkenalkan ke dunia, terlebih lewat meledaknya pembicaraan seputar Bitcoin, investasi menjadi topik yang seksi untuk kembali dibicarakan.

Ditulis oleh Swara Tunaiku, Cryptocurrency atau mata uang digital sebenarnya sudah mulai dipopulerkan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Alasan kenapa cryptocurrency menarik adalah sistemnya yang terdesentralisasi, tidak seperti mata uang kebanyakan yang tersentralisasi.

kenapa Bitcoin sendiri sangat populer sebagai wahana investasi adalah karena nilai mata uang digital yang terus bertambah nilainya. Sepanjang tahun 2017 kemarin, nilai cryptocurrency melonjak dahsyat hingga melebihi US$ 600 miliar. Hal ini yang kemudian berimbas kepada lahirnya banyak miliarder baru.

Berita selengkapnya baca di sini

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Â