Sukses

Tampak Murah, 4 Sandal Jepit Ini Ternyata Punya Harga Selangit

Di bawah merek-merek ternama ini, sandal jepit disulap dan dijual dengan harga jutaan rupiah. Kira-kira sandal apa saja dan berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Sandal jepit masih menjadi kebutuhan dan barang favorit masyarakat. Dengan bentuknya yang sederhana, sandal jepit ini dijual di berbagai toko dan bahkan warung dengan dibanderol harga yang relatif murah meriah dan terjangkau, yakni Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribu.

Namun siapa sangka, sandal jepit ternyata bisa bernilai tinggi. Di bawah brand-brand ternama ini, sandal jepit disulap dan dijual dengan harga jutaan rupiah, bahkan bisa untuk membayar uang muka (DP) sepeda motor.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut empat sandal jepit yang punya harga selangit:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sandal jepit Chipkos

Sandal jepit ini dibuat oleh Chipkos, perusahaan alas kaki yang terkenal dengan produk ramah lingkungan. Dijual dengan harga yang fantastis, yakni USD 18 ribu atau Rp 250 juta sepasang.

Yang membuat harga sandal jepit ini melambung tinggi karena dihiasi oleh lukisan dari seorang pelukis terkenal. Uniknya lagi, hasil penjualan dari sandal ini akan didonasikan untuk kerusakan alam, seperti kebakaran hutan dan lain-lain.

3 dari 5 halaman

2. Sandal jepit merek Dolce Gabbana

Sandal jepit cantik merek Dolce Gabbana ini sekilas terlihat biasa. Namun, sandal tersebut memiliki harga yang terbilang fantastis. Bagaimana tidak? Sepasang sandal jepit motif bunga di bagian alasnya ini, dibanderol sekitar USD 95 atau Rp 1,32 juta.

4 dari 5 halaman

3. Sandal jepit Havaianas x Valentino

Havaianas dengan tipe Valentino, perusahaan di Italia, mengeluarkan sandal dengan harga yang tidak logis. Sepasang sandal ini dihargai Rp 3,6 juta. Bahkan, dengan harga segitu, bisa membeli handphone dengan keluaran terbaru dan canggih!

5 dari 5 halaman

4. Sandal jepit Havaianas

Jika ingin membeli sandal jepit ini, siap-siap menguras isi tabungan. Bagaimana tidak? Sepasang sandal jepit dengan merek Havaianas dijual senilai Rp 500 ribu.

Beberapa selebritas tanah air diketahui memiliki sandal jepit mahal tersebut, seperti Nagita Salvina yang memakai Havaianas 'Slim Fresh Pop Up Flip Flop' senilai USD 27 atau Rp 375 ribu.

Selain itu, Sarwenda yang dikenal sebagai sosok artis yang terlihat sederhana dengan daster dan sandal jepit, tak disangka harga alas kaki miliknya bernilai sekitar Rp 500 ribuan.

Penulis: Syifa Hanifah

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.