Sukses

Top 3: Ada Banyak Lowongan Kerja di Adira Finance

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (30/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk banyak posisi, yaitu 50 posisi sekaligus.

Adira Finance mencari karyawan yang memiliki semangat kerja tinggi, kreatif, dan inovatif. Adira Finance memberikan peluang bagi setiap karyawannya untuk dapat memiliki jalur karier.

Artikel mengenai adanya puluhan posisi lowongan kerja di Adira Finance menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (30/5/2018):

1. Cepat Daftar, Adira Finance Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk banyak posisi, yaitu 50 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Mei dan bahkan 31 Desember 2018.

Adira Finance merupakan perusahaan yang kepemilikan sahamnya sebesar 92,07 persen dipegang oleh Bank Danamon dan telah berdiri sejak tahun 1990. Sejak awal, perusahaan ini berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

2. Makan Bareng Miliarder Warren Buffett, 2 Pria Ini Rogoh Kocek Rp 9 Miliar

Apa yang Anda pikirkan jika harus merogoh kocek yang luar biasa mahal hanya untuk makan siang? Apalagi jika harga jamuan makan siang tersebut mencapai miliaran rupiah.

Namun, hal ini benar-benar terjadi. Dua orang investor yakni Guy Spier dan Mohnish Pabrai rela menghabiskan waktu makan siang mereka seharga USD 650,1 ribu atau Rp 9 miliar (1 USD = 13.966).

Selengkapnya baca di sini

3. Pengusaha Kecil Tak Mampu Bayar THR, Pemerintah Harus Carikan Solusi

Pengusaha meminta pemerintah untuk memberikan solusi bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) terkait pembayaran tunjangan hari raya (THR). Pasalnya selama ini para pelaku UMKM ini kerap kesulitan untuk memenuhi kewajiban membayar tunjangan tersebut.

Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI) mengatakan, bagi pengusaha besar, pembayaran THR bukan suatu hal yang menjadi masalah. Sebab, perusahaan telah melakukan alokasi anggaran untuk THR sejak jauh hari.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini