Sukses

Tengok Daftar 10 Perusahaan Paling Inovatif di Dunia

Menurut Forbes Magazine, 10 Perusahaan ini dinobatkan sebagai perusahaan paling inovatif di dunia 2018

Liputan6.com, New York - Experian telah masuk sebagai salah satu dari 100 perusahaan paling inovatif di dunia selama lima tahun berturut-turut versi majalah Forbes. Dalam publikasi tahunannya tersebut pada kategori World’s Most Innovative Companies, Experian berhasil naik ke posisi 57 dan dapat masuk diantara 10 besar perusahaan paling inovatif di dunia. 

Melansir dari laman Business Insider, Kamis (21/6/2018) menyatakan teknologi, inovasi, dan juga kemampuan mengolah data adalah kemampuan perusahaan yang harus dimiliki saat ini untuk menjawab tantangan yang ada. Data ini yang kemudian diharapkan dapat menciptakan bisnis dan perekonomian suatu negara agar lebih baik. 

CEO Experian Brian Cassin mengungkapkan sungguh suatu kehormatan dapat menjadi salah satu perusahaan paling inovatif di dunia. Ia berharap dapat turut serta menjadi bagian dari perkembangan ekonomi digital di era ini. 

"Sungguh suatu kehormatan untuk dinobatkan sebagai perusahaan inovatif selama lima tahun berturut-turut. Kami akan terus menciptakan budaya inovasi yang fokus pada kesempatan bisnis serta konsumen di era digital ekonomi saat ini," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Paling Perusahaan Inovatif di Dunia

1. ServiceNow

2. Workday

3. Salesforce.com

4. Tesla

5. Amazon.com

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

6. Netflix

7. Incyte

8. Hindustan Unilever

9. Naver

10. Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini