Sukses

Dita Soedarjo Tetap Fokus Berbisnis Meski Diterpa Kabar Batal Nikah

Kabar batal nikahnya Dita Soedarjo menjadi bahan pemberitaan, tetapi wanita karier ini tetap berusaha fokus di bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dita Soedarjo menjadi pemberitaan di media showbiz dalam beberapa hari ke belakang. Yang dibahas adalah ia batal menikah dengan tunangannya.

Di tengah pemberitaan demikian, wanita karier ini masih konsisten mengelola bisnisnya. Dita memang aktif sebagai businesswoman yang mengelola bisnis makanan, kecantikan, termasuk pada bidang sosial.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, akun Instagram @ditasoedarjo masih aktif mempromosikan produk es krim mewah Haagen-Dazs. Salah satunya adalah promo Buy 1 Get 1. Seperti diketahui, Dita merupakan bos perusahaan es krim asal New York itu di Indonesia.

Dita Soedarjo juga memiliki bisnis di bidang fashion yang memiliki prinsip memberdayakan wanita melalui fashion dan kecantikan. Lewat koleksi Dignity Woman, ia menjual lace dress, summer dress, sweater, blus, wrap dress, semuanya mengambil gaya elegan.

Salah satunya adalah lace dress berwarna nude berpola bunga art nouveau yang memiliki sentuhan hitam di pinggang dan pergelangan tangan, serta potongan garis kerah scalloped (melengkung). Beberapa gaun Dignity Woman membawa nama figur wanita di mitologi Yunani, seperti Hera, Circe, Calypso, dan Clio.

Produk bulu mata yang sedang berkembang di Indonesia tak luput dari ekspansi Dita di dunia bisnis. Bila mengecek Dlicate_id, Dita aktif mempromosikan ekstensi bulu mata, lem bulu mata, hingga beauty blender yang memiliki warna-warni menarik.

Di luar bisnis, ia juga aktif terlibat dalam aktivitas sosial. Yang terbaru, ia ikut organisasi Habitat untuk merenovasi rumah untuk masyarakat, serta mengurus rumah singgah untuk anak-anak.

Dita Soedarjo juga pernah aktif di dunia jurnalistik sebagai editor di Fimela.com, dan sempat mengikuti komunitas feminis saat masih kuliah di Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM), Los Angeles.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Belajar Nyaman dengan Diri Sendiri Dulu

Perihal pernikahan, Dita berprinsip pria harus berperan sebagai menjadi pemimpin keluarga, dan saat ini ia belum siap. Sebab, ketika menikah ia ingin 100 persen siap terhadap hal itu.

"Saya ingin menjadi SANGAT menikah, artinya saya ingin saya dan pasangan bisa 100 persen terbuka terhadap segala hal, karena saya tidak bisa memikirkan hal apa yang lebih kesepian daripada menghabiskan sisa hidup saya dengan seseorang yang tidak sepenuhnya terbuka dengan saya, dan saat ini saya ingin nyaman dengan Yesus dan diri saya dulu, karena kalau tidak gimana cara saya bisa menjadi penolong yang baik kalau suami saya lagi sibuk?" jelasnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini