Sukses

BRI Sebar Hadiah 3 Mobil dan 20 Motor Lewat BRImo, Cek Syaratnya

Promo periode pertama akan berlangsung dari 27 Februari hingga 31 Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan peluncuran BRImo, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan promo menarik guna merangkul pasar. Program undian bertajuk "BRImo Super Seru" ini menyasar kalangan milenial yang selalu ingin cepat dalam hal apapun, termasuk bertransaksi.

Menurut Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, nasabah yang mengunduh aplikasi BRImo dan membuka tabungan Britama Muda dengan saldo akun Rp 2,5 juta berkesempatan mengikuti undian berhadiah utama 3 Mobil Mitsubishi Xpander dan 20 Motor Yamaha Lexi.

"Undian ini sengaja dibuat supaya nasabah kami tertarik melakukan transaksi di BRImo dan membuka rekening Britama Muda melalui BRImo," ujar Handayani di Gedung BRI I, Rabu (27/2/2019).

Promo periode pertama akan berlangsung dari 27 Februari hingga 31 Agustus 2019.

Sekedar informasi, aplikasi BRImo telah diluncurkan secara resmi oleh Bank BRI pada hari ini. Nasabah sudah mulai bisa menggunakan aplikasi untuk membuka rekening Britama Muda (jika belum memiliki rekening BRI) dan melakukan transaksi.

2 dari 2 halaman

Sasar Milenial, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali berinovasi. Untuk menyasar kaum milenial yang ingin serba praktis dan cepat, BRI luncurkan BRImo, aplikasi berbasis data dengan UI/UX untuk memudahkan nasabah dan non-nasabah melakukan transaksi.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, aplikasi ini merupakan pengembangan terbaru dari layanan transaksi yang telah ada. Tercatat ada lebih dari 13 juta pengguna BRI Mobile dengan jumlah transaksi mencapai 575 juta sepanjang 2018. Fiturnya juga modern dan praktis.

"BRImo menggabungkan fungsi mobile banking, internet banking dan uang elektronik dalam satu aplikasi. Fiturnya modern. Terutama untuk login, kadang kita suka lupa kode, nah BRImo sediakan fingerprint, supaya lebih mudah dan praktis," ujar Handayani di Gedung BRI I, Rabu (27/02/2019).

Penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang BRI, cukup unduh dan log in di aplikasi BRImo menggunakan user id dan password yang sudah diatur sebelumnya.

Tak hanya mempermudah, aplikasi BRImo memiliki beberapa keunggulan dibanding aplikasi mobile banking sebelumnya, diantaranya kemudahan pembukaan rekening Tabungan BRI Britama Muda, kemudahan login menggunakan finger print atau face id Recognition , penggunaan alias rekening higga akses info promo BRI.