Sukses

6 Hobi Favorit Orang Kaya Dunia, Apa Saja?

6 kegiatan ini adalah hobi dari orang-orang kaya di dunia.

Liputan6.com, New York - Hobi merupakan cara terbaik untuk mengisi ulang energi, melepaskan semua kepenatan dan membuat bahagia. Orang-orang pada umumnya memiliki hobi yang relatif tidak jauh berbeda seperti bersepeda, travelling atau bahkan memasak.

Namun pernahkah Anda berpikir hobi-hobi apakah yang orang-orang super kaya sukai? Terlebih mereka terlalu sibuk dan hanya memiliki sedikit waktu.

Mau tahu kegiatan atau hobi apa sajakah yang sangat digemari oleh orang-orang kaya? Dilansir dari lama Luxatic, berikut merupakan 6 hobi orang-orang kaya di dunia:

1. Ski

Ski yang pertamanya merupakan sebuah alat transportasi, ternyata kini ski sudah menjadi salah satu olahraga dan bahkan hobi.

Ternyata, begitu banyak miliarder di dunia yang sangat menyukai olahraga ini dan menjadikannya sebagai salah satu hobi untuk menghilangkan penat yang dimiliki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Golf

Meskipun membosankan bagi banyak orang, namun ternyata olahraga ini cukup menenangkan bagi beberapa orang termasuk orang-orang kaya salah satunya, Donald Trump.

3. Polo

Olahraga ini menjadi favorit bagi orang-orang kaya di dunia, salah satunya keluarga kerajaan. Sebagai permainan klasik orang-orang kaya, olahraga ini memerlukan tingkat pengetahuan tertentu.

Tidak hanya itu saja, polo juga membutuhkan uang yang sangat banyak karena harus memiliki kuda serta membayar keanggotaan penuh di klub polo.

4. Beramal

Beramal atau bersedekah menjadi salah satu kebiasaan orang kaya yang paling umum. Lebih dari 50 persen orang terkaya di dunia berkomitmen untuk beramal.

 

3 dari 3 halaman

5. Berkuda

Berkuda menjadi salah satu hobi favorit yang orang kaya di dunia pilih. Berkuda dipilih orang-orang kaya karena selain dapat melepaskan penat, berkuda pun juga dapat membuat badan sehat dan melatih ketangkasan diri.

6. Berlayar

Berlayar, menjadi hobi lainnya yang dipilih oleh orang-orang kaya di dunia. Hobi ini tidaklah murah, karena mereka harus memiliki kapar pesiar atau setidaknya menyewa kapal pesiar tersebut. Salah satu orang kaya yang memiliki hobi ini adalah George Clooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.