Sukses

Gandeng BRI, Grage Trimitra Tawarkan Bunga Kredit Apartemen 5,25 Persen

Salah satu akses yang juga menjadi kelebihan Izzara adalah letak apartemen yang strategis dekat dengan pintu masuk tol Desari.

Liputan6.com, Jakarta - PT Grage Trimitra Usaha (GTU), pengembang Izzara Apartement, menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) untuk mempermudah calon pembeli memiliki apartemen garapannya.

Direktur Utama Grage Trimitra Usaha Ray Rumawas mengatakan, melalui kerjasama ini, BRI menawarkan suku bunga kredit yang kompetitif bagi calon pembeli apartemen Izzara. BRI akan membantu pendanaan para pembeli dalam kepemilikan Izzara Apartment melalui mekanisme Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

“Kami, selaku pengembang dan BRI sepakat untuk memberi kemudahan kepada investor atau calon pembeli melalui sistem joint promotion bunga untuk KPA, hanya dengan bunga bank sebesar 5,25 persen per tahun untuk dua tahun pertama, dan 8,25 persen per tahun di tahun ketiga. Baru kemudian di tahun selanjutnya, mereka dikenakan bunga komersial secara flat," ujar dia di Jakarta, Sabtu (9/3/2019).

Pemimpin Cabang BRI Jakarta-Pancoran,‎ Andika Sibarani menyatakan, BRI sendiri sejak 2000 secara korporasi perbankan secara intensif mulai membidik sektor properti. Hal ini sejalan dengan semakin bertambahnya nasabah BRI dari kalangan pengusaha kelas menengah sampai besar.

‎"Kami melihat pengalaman Grage Trimitra Usaha yang berpengalaman di berbagai proyek properti ternama di Indonesia, menjadikan dasar kepercayaan kami menjalin kerjasama dengan perusahaan ini," kata dia.

Izzaara Apartment merupakan apartemen strata title berkonsep Condominium Eco Luxury yang berlokasi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Fasilitas yang ditawarkan dengan konsep resort dengan landscape dan jogging track yang luas dan tiga kolam renang yang salah satunya adalah olympic size infinity pool.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Tower

Izzara Apartment terdiri dari dua tower dan terintegrasi dengan office building yang di dalamnya terdapat tenant makanan dan minuman serta dan retail area. Progres pembangunan hampir mencapai 100 persen yang rencana serah terima pertama akan dilakukan pada 23 Maret 2019.

Izzara Apartement juga menyediakan bus terjadwal (shuttle bus) ke halte kereta Multi Raya Terpadu (Mass Rapid Transit/MRT) dan Cilandak Town Square.

Salah satu akses yang juga menjadi kelebihan Izzara adalah letak apartemen yang strategis dekat dengan pintu masuk tol Desari yang menghubungkan Depok Jawa Barat dengan Jalan Pangeran Antasari Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.