Sukses

Top 3: Cara Miliarder Star Wars Habiskan Harta

Berikut ini tiga artikel terpopuler i di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 22 Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta - George Lucas merupakan legenda hidup di Hollywood. Sang 'bapak' dari seri Star Wars itu berhasil sukses baik secara reputasi sebagai filmmaker sekaligus sukses menjadi miliarder.

Ternyata, kebanyakan uang miliarder Star Wars ini bukan untuk investasi, melainkan akan mengalir menjadi amal alias sumbangan.

Artikel mengenai kemana aliran dana miliarder Star Wars ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler i di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 22 Agustus 2019:

1. Terkuak, Cara Miliarder Star Wars Habiskan Harta Rp 91 Triliun

George Lucas merupakan legenda hidup di Hollywood. Sang 'bapak' dari seri Star Wars itu berhasil sukses baik secara reputasi sebagai filmmaker sekaligus sukses menjadi miliarder. Tahun lalu, ia tercatat sebagai salah satu sosok terkaya di industri film dengan harta USD 6,4 miliar atau Rp 91 triliun (USD 1 = Rp 14.223).

Dilaporkan South China Morning Post, kekayaan George Lucas berasal dari kesuksesan franchise Star Wars, bukan hanya filmnya, tetapi juga merchandise seperti mainan karakter Star Wars. Properti menjadi salah satu cara Lucas menikmati kesuksesannya.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bos Bappenas: Warga di Ibu Kota Baru Tak Pakai Elpiji 3 Kg

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro mengatakan ibu kota baru nantinya tidak akan menggunakan elpiji 3 Kilogram (Kg). Sebab, pemerintah akan membangun jaringan gas kota dengan memanfaatkan energi baru terbarukan.

"Kalau masak sudah tidak lagi pakai elpiji 3 Kg, ya elpiji 3 Kg itu sudah subsidi, impor lagi. Tapi nanti bikinnya jaringan gas kota, jadi masak itu tidak perlu nenteng-nenteng gas 3 Kg, itu langsung nyalain karena sudah ada sambungan jaringan gas, dan energinya, ini terbarukan," ujarnya di Bappenas, Jakarta, Selasa (20/8).

Menteri Bambang melanjutkan, saat ini pemerintah sudah menentukan ibu kota baru pindah ke Kalimantan. Kalimantan dinilai memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan termasuk ketersediaan energi terbarukan.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. 3 Strategi Efektif Agar Toko Online Diserbu Pembeli

Untuk menjalankan bisnis online yang bermanfaat, pertama-tama Anda harus memenuhi target pelanggan online yang solid. Tanpa orang-orang itu, tidak ada seorang pun yang melihat atau peduli dengan produk dan layanan Anda, apalagi membelinya.

Itulah sebabnya memperluas jangkauan dan visibilitas Anda sangat penting untuk mencapai tujuan pertumbuhan Anda.

Bagaimana Anda mencapai ini? Anda harus tahu masalah apa yang perlu mereka selesaikan dan pertanyaan yang ingin mereka jawab. Anda bertekad untuk membuat mereka mempercayai Anda sebagai merek.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini