Sukses

Top 3: Kisah Gembong Narkoba Pablo Escobar

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu 18 Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi produsen sekaligus pengedar narkoba menjadi salah satu pekerjaan kotor yang menghasilkan uang dengan jumlah terbanyak di dunia. Salah satu gembing narkoba terkenal dan terkaya di dunia adalah Pablo Escobar.

Sebagai orang kaya, kelakuan Escobar kadang tidak masuk akal. Pernah suatu kali untuk menghangatkan anaknya, Escobar menjadikan bergebok-gepok dolar AS sebagai api unggun.

Artikel mengenai kelakuan gembong narkoba dunia ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu 18 Desember 2019:

1. Kisah Gembong Narkoba Bakar Uang Rp 20 M buat Hangatkan Anak

Gembong narkoba menjadi salah satu pekerjaan kotor yang menghasilkan uang dengan jumlah terbanyak di dunia. Transaksi sabu, ekstasi hingga kokain yang dilakukan dengan membangun jaringan di seluruh dunia menjadi kekuatan gembong narkoba dalam mengembangkan bisnis haramnya.

Salah satu gembong narkoba terkenal dan terkaya di dunia Pablo Escobar, punya harta mencapai USD 3 miliar atau sekitar Rp 42 triliun (asumsi kurs Rp 14.025).

Escobar dikenal sebagai gembong narkoba sadis yang sayang keluarga. Saat anaknya kedinginan, Escobar tak segan membakar uang Rp 20 miliar untuk menghangatkan tubuh anaknya.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Cara Memulai Bisnis Tanpa Uang

Bagaimana jika Anda memiliki ide bisnis, namun tidak cukup memiliki uang untuk memulai bisnis tersebut. Banyak dari kita berpikir, untuk memulai bisnis memerlukan modal dari kantong sendiri.

Namun nyatanya tidak selalu. Simak beberapa tips memulai bisnis tanpa uang:

1. Mulai Bisnis Layanan atau Konsultasi

Memulai bisnis konsultasi, Anda hanya membutuhkan laptop atau komputer untuk melakukan bisnis konsultasi secara online atau jarak jauh.

Tentunya dibutuhkan akses internet. Maka Anda tidak perlu repot-repot menyewa tempat atau mengeluarkan dana besar untuk memulai bisnis.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. LRT Jakarta Mulai Beroperasi, Industri Properti Bersemi

Masyarakat Jakarta kini mendapatkan tambahan alternatif sarana transportasi umum setelah beroperasinya Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta rute Velodrome-Kelapa Gading yang beroperasi secara komersial belum lama ini. Moda LRT Jakarta sepanjang 5,8 kilometer ini memiliki enam stasiun, yakni Velodrome, Equestrian, Pulomas, Boulevard Selatan, Boulevard Utara, dan Pegangsaan Dua.

Country Manager Rumah.com, Marine Novita, menjelaskan bahwa sistem transportasi massal dalam kota memiliki dampak yang sangat nyata pada kenaikan harga properti. Keberadaan koridor transportasi baru atau perubahan sistem transportasi massal akan meningkatkan potensi investasi properti di suatu wilayah.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini