Sukses

Saksikan, Twice dan Secret Number di Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia pada 27 Agustus 2020

Tokopedia akan kembali menggelar acara besar pada 27 Agustus 2020.

Liputan6.com, Jakarta Usai sukses membawa grup musik asal Korea Selatan, BTS pada akhir Juli lalu, Tokopedia akan kembali menggelar acara besar pada 27 Agustus 2020. Tetap dengan menghadirkan sejumlah artis ternama dalam acara bertajuk, Waktu Indonesia Belanja TV Show.

Kali ini, Tokopedia akan menghadirkan grup K-Pop terkenal Twice. Selain itu tampil pula Secret Number dan Rich Brian.

Hadir juga artis Indonesia, di antaranya Lesti DA, Audi Marissa, dan Olla Ramlan. Jang Hansol, Bimoky, dan Kristo Immanuel juga ikut serta. Acara ini juga akan dipandu Raffi Ahmad, Gilang Dirga, serta Yuki Kato.

Dicatat ya, acara ini akan tayang pada Kamis 27 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB sampai selesai. Dan dapat disaksikan di SCTV, Vidio.com dan tentu saja Youtube Tokopedia.

 

Selain menyaksikan acara hiburan dari grup musik terkenal, jangan lupa Download Aplikasi Tokopedia. Itu Karena akan ada kejutan sebelum dan saat acara berlangsung. Jangan lupa sertakan Hastag #TokopediaWIB, #TokopediaWIBdiSCTV dan #TokopediaWIBdiVidio.

Pada penayangan acara serupa yang menampilkan BTS, acara ini terbilang sangat sukses. Dari pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, berdasarkan data Nielsen per 30 Juli 2020 dari 11 kota, acara ini ditonton 1 dari 4 penonton televisi Indonesia dan lebih dari 1 juta kali dari kanal video streaming ‘Tokopedia Play’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini