Sukses

Menko Airlangga Hartarto Tantang Pebasket Sombong Denny Sumargo, Siapa Menang?

Di sela kesibukan yang sangat padat, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukan yang sangat padat, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas olahraga. Aktivitas tersebut dilakukannya bersama mantan pebasket nasional Denny Sumargo.

Kebersamaan keduanya terlihat melalui Instagram resmi Airlangga Hartarto @airlanggahartarto_official. Dia mengatakan Denny Sumargo merupakan sosok yang hebat,

“Ngobrol santai dan seru dengan tamu istimewa tadi sore, seorang anak muda, pemain basket, aktor berbakat, saat ini juga merupakan salah satu youtuber hebat, Denny Sumargo,” tulisnya, dikutip pada Kamis (27/5/2021).

Dalam video yang diunggah, terlihat Airlangga Hartarto menantang sang pebasket untuk memasukkan bola dengan membelakangi ring. Saat Airlangga melakukan lemparan bola hal itu sontak membuat Denny terkejut sembari menggarukkan kepala, karena sosok Menteri tersebut berhasil memasukkan bola ke dalam ring.

Sementara itu, Airlangga Hartarto menuliskan dirinya kagum dengan sosok Denny karena mampu memanfaatkan situasi pandemi untuk membuat aktivitas new media yang kreatif dan bermanfaat sekaligus produktif,

“Konten-kontennya di media sosial memberikan banyak manfaat informasi, informasi, inspirasi, sekaligus menghibur kita secara jenaka dengan berbagai perbincangannya,” tulisnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lemparan Khas

Adapun Denny Sumargo dikenal sebagai sosok yang suka menantang dalam hal memasukkan bola basket dengan membelakangi ring.

Lebih lanjut dia mengucapkan terima kasih kepada denny yang memiliki tantangan lemparan bola basket yang khas tersebut.

“Okelah saya ladeni tantangan sang ‘pebasket sombong’ ini. Terima kasih Mas Denny, salam sehat, sukses selalu,” tutup Airlangga melalui tulisannya.

Reporter: Anisa Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.