Sukses

Percepat Herd Immunity, Jasa Raharja Telah Gelar Vaksinasi di 16 Kota

Jasa Raharja telah melakukan program vaksinasi yang telah dilakukan di lebih dari 16 kota di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jasa Raharja (persero) memastikan senantiasa berperan aktif meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Beberapa program TJSL Jasa Raharja saat ini adalah melakukan program vaksinasi yang telah dilakukan di lebih dari 16 kota di seluruh Indonesia bekerjasama dengan Polri, Kemenhub dan instansi lain, pemberian bantuan sosial melalui program JR Merdeka Peduli, pemberdayaan (empowerment) korban kecelakaan dengan memberikan pelatihan-pelatihan melalui program Teman Disabilitas Jasa Raharja, JR Peduli Hutan berupa penanaman mangrove, dan lain sebagainya.

“Program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) Jasa Raharja saat ini kami fokuskan untuk mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah sehingga tercipta kondisi herd immunity di masyarakat,” jelas Direktur Keuangan Jasa Raharja Myland dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (28/8/2021).

Program vaksinasi Merdeka JRku telah dilakukan di lebih dari 16 kota antara lain Malang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Serang, Surakarta, Bengkulu, DKI Jakarta (kantor pusat Jasa Raharja dan Kramat Jati), Depok Jawa Barat, Bali, Papua, Malang, Cepu-Bojonegoro, Kepulauan Riau, dan Sumatera Utara.

Program JR Merdeka Peduli dilakukan di 28 cabang Jasa Raharja yang tersebar di seluruh Indonesia, yakni Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Kabupaten Bangka, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Makassar, Kendari, Palu, Manado, Mataram, Kupang, Ambon, dan Jayapura.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Raih Penghargaan

Jasa Raharja pun meraih penghargaan di bidang tanggung jawab perusahaan, yakni juara pertama The Best CSR of The Year 2021 untuk kategori perusahaan keuangan non-publik dari Majalah Economic Review.

Direktur Keuangan Jasa Raharja Myland juga turut mendapat penghargaan sebagai The Best Indonesia-Director for CSR of The Year 2021.

Sekretaris Perusahaan Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan mengatakan, Jasa Raharja memahami peran penting program CSR sebagai bagian untuk mendukung agenda pembangunan global Sustainable Development Goals/SDGs para pemimpin dunia guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan, melalui 17 tujuan dan 169 target yang harus tercapai pada tahun 2030.