Sukses

KA Bandara Soetta Obral Promo Tiket Mulai Rp 5.000, Berlaku dari 1 September 2021

PT Railink kembali mengoperasikan KAI Bandara Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan, mulai 1 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta - PT Railink akan kembali mengoperasikan KAI Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu Medan, mulai 1 September 2021, disertai dengan tarif promo khusus HUT PT KAI dan HUT PT Railink dengan diskon 76 persen.

Sebelumnya, sejak tanggal 21 Juli – 31 Agustus 2021 Railink memberhentikan operasi sementara KAI Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan untuk mendukung  upaya pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

“KAI Bandara Railink telah berhenti operasi selama kurang lebih 1,5 bulan, dan mulai tanggal 1 September 2021 besok kami siap beroperasional kembali”, ungkap Anggoro Triwibowo selaku Plt Direktur Utama PT Railink, Selasa (31/8/2021).

Adapun tarif promo khusus HUT PT KAI dan HUT PT Railink dengan diskon 76 persen sebagai berikut:

Rp 5.000

Stasiun Manggarai - Stasiun Duri

Stasiun Manggarai - Stasiun BNI City

Stasiun BNI City - Stasiun Duri

 

Rp 10.000

Stasiun Batu Ceper - Stasiun Manggarai

Stasiun Batu Ceper - Stasiun BNI City

Stasiun Batu Ceper - Stasiun Duri

 

Rp 25.000

Stasiun Batu Ceper - Stasiun Bandara Soekarno-Hatta

 

Rp 35.000

Stasiun Bandara Soekarno-Hatta - Stasiun Manggarai  

Stasiun Bandara Soekarno-Hatta - Stasiun BNI City

Stasiun Bandara Soekarno-Hatta - Stasiun Duri

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengoperasian KA Bandara

KAI Bandara akan beroperasi sebanyak 20 perjalanan dalam 1 hari yaitu mulai pukul 05:37 wib sampai dengan pukul 18:49 wib untuk KAI Bandara Soekarno-hatta dan pukul 05:00 wib sampai dengan 19:15 wib untuk KAI Bandara Kualanamu, Medan.

“Kami berharap beroperasinya kembali KAI Bandara PT Railink dengan tarif promo ini dapat meningkatkan antusias masyarakat terhadap transportasi umum sebagai penunjang untuk melakukan mobilitas sehari-hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Anggoro.

Adapun untuk pembelian tiket KAI Bandara dapat dibeli secara online Aplikasi KA Bandara, Website Railink, KAI Acces, Traveloka dan Tiket.com. Serta, pembelian secara offline melalui vending machine, meja informasi stasiun, booth terminal Bandara Soekarno-Hatta dan Kualanamu.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.