Sukses

Pesta Rakyat Simpedes 2021 Episode ke-5 Siap Wujudkan UMKM Tangguh di Era Digital

Selain acara hiburan itu, kamu juga mendapatkan banyak ilmu tentang bagaimana mengembangkan usaha UMKM, lho!

Liputan6.com, Jakarta Pesta Rakyat Simpedes (PRS) edisi kelima, siap menyapa masyarakat di Tanah Air. Acara gelaran BRI ini dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Channel YouTube RCTI-Entertainment pada Sabtu (20/11) pukul 18.30-21.00 WIB. 

Nah, dibandingkan dengan empat episode sebelumnya, PRS #SerbaBisa episode ini mengusung tema UMKM Tangguh Era Digital dan tentunya bakal menghadirkan acara menarik. Mulai dari hiburan hingga edukasi bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha mereka. 

Oh ya, acara yang digelar virtual ini tetap bakalan seru. Itu karena #PRS2021 siap diisi dengan bintang tamu spesial dan hits yang luar biasa. Yup, kamu bisa bernostalgia dengan penampilan dari Dewa 19 ft Virzha dan Melly Goeslaw. 

Selain acara hiburan itu, kamu juga mendapatkan banyak ilmu tentang bagaimana mengembangkan usaha UMKM, lho! Wawasan dan tips serta edukasi bisa kamu dapatkan untuk mengembangkan usaha, melalui sesi talkshow UMKM. 

Sesi talkshow akan menghadirkan Pricilla Margie yang merupakan pemilik dari brand Santoon. Tak ketinggalan, PRS juga diramaikan dengan adanya Bazaar UMKM online dan kuis interaktif berhadiah istimewa siap menanti. Oh ya, #PestaRakyatSimpedes juga menyajikan acara bertajuk UMKM BRILian Check dan akan menghadirkan tiga narasumber dari tiga segmen berbeda, yaitu Si Inspiratif, Si Idola, dan Si Kreatif. 

Untuk diketahui, acara persembahan tabungan BRI Simpedes ini sangat bermanfaat bagi para nasabah yang akan membangun UMKM atau memulai belajar berwirausaha. Itu karena Tabungan BRI Simpedes sudah bisa memenuhi semua kebutuhan nasabah, dengan tabungan BRI Simpedes, bisa buka rekening dan transaksi di mana saja.

Perlu diketahui, Tabungan BRI Simpedes juga bisa membantu dalam pengembangan usaha, berhadiah, sekaligus bisa berinvestasi dan mendapatkan asuransi. Tabungan BRI Simpedes memang #SerbaBisa karena kamu bisa mewujudkan finansial, dengan membuka Tabungan BRI Simpedes, lho! 

Nah cara untuk membuka tabungannya gimana sih? Gampang kok. Yuk klik link ini  untuk semua keperluan perbankan kamu. Gimana sudah kebayang kan? Jadi, jangan sampai terlewatkan, ya!

Nonton di sini

 

(*)