Sukses

Untungkah Investasi Properti di Masa Pandemi?

Saksikan Talkshow KPR BRI Virtual Expo dengan tajuk "Investasi Masa Kini, Investasi Properti’’ Sabtu, 11 Desember 2021 di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang tak menentu saat ini, kita diimbau untuk mengelola keuangan dengan baik. Salah satu caranya ialah dengan berinvestasi. Namun, beragamnya instrumen investasi membuat kita harus mencermatinya terlebih dahulu. Anda bisa memilih instrumen investasi yang cocok, investasi properti misalnya. 

Pasalnya, investasi properti banyak untungnya. Mulai dari nilainya yang selalu naik, menjadi tabungan di masa depan, sampai bisa menjadi jaminan jika suatu hari memerlukan dana. 

Lantas, apakah benar investasi properti sangat menguntungkan? Apalagi saat ini kita masih dilanda oleh pandemi. 

Biar makin yakin, saksikan Talkshow KPR BRI Virtual Expo dengan tajuk "Investasi Masa Kini, Investasi Properti’’ Sabtu, 11 Desember 2021 di Vidio.com.

Dipandu oleh Raye Shabrina, talkshow tersebut bakal mengundang narasumber untuk menjelaskan pentingnya investasi properti saat ini. Mulai dari Timothy Ronald (Co-Founder & CMO Ternak Uang), D. Argo Prabowo (Regional Consumer Banking Head BRI), dan Hartono Chang (Marketing Manager PT Mutiara Masjhur Sejahtera). 

Talkshow kali ini bakal mengulas serba - serbi jika Anda ingin berinvestasi properti. Tak hanya itu, Anda juga bakal diberikan tips mengoptimalkan investasi properti di masa pandemi. 

Nah menarik kan, jangan lupa saksikan Talkshow KPR BRI Virtual EXPO dengan tajuk "Investasi Masa Kini, Investasi Properti’’ Sabtu, 11 Desember 2021 live streaming di Vidio.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kprbrivirtual.com.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.