Sukses

Selebgram Laura Anna Tetap Semangat Geluti Bisnis Meski Kondisi Sakit

Melihat semangat mendiang Edelenyi Laura Anna menggeluti bisnis, meski alami lumpuh.

Liputan6.com, Jakarta - Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Selebgram yang tengah menghadapi kasus kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad ini menghembuskan napas terakhir dalam usia 21 tahun.

Semasa hidupnya, Laura Anna tetap semangat menggeluti bisnis kecil, meski dalam kondisi lumpuh.  Bisnis itu pun ia jalani dengan bantuan dari keluarganya. 

Dilihat dari laman Instagram resmi Laura, ia terlihat aktif menjual produk serum bulu mata. Produk serum bulu mata itu, dapat dilihat di laman Instagram dan Shopee @jualan.lau, dijual dan ditawarkan dengan harga mulai Rp 93.000 sampai Rp 110.000 per botol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejumlah Artis Konfirmasi Kabar Laura Anna Meninggal Dunia

Kabar Laura meninggal dunia disampaikan selebgram Aan Story melalui fitur Instagram Stories, Rabu (15/12/2021). Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Laura.

"Turut berpulang ke rahmatullah adik kami 'Edelenye Laura Anna'," tulis Aan Story.

Selain Aan, kakak dari Laura Anna, yakni Greta, juga mengumumkan kabar duka tersebut. 

Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya..terima kasih,"terang akun Instagram @gretairn.

Adapun postingan Nikita Mirzani yang juga mengkonfirmasi kabar berpulangnya Laura Anna.

"Rest In Peace my lil sister," tulis Nikita dalam postingannya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.