Sukses

Karim Benzema Bakal Keluar dari Real Madrid Jika Erling Haaland Gabung, Kenapa?

Karim Benzema memperingatkan akan meninggalkan Real Madrid jika klub tersebut mendatangkan Erling Haaland.

Liputan6.com, Jakarta - Karim Benzema dilaporkan telah memperingatkan akan meninggalkan Real Madrid jika klub tersebut mendatangkan Erling Haaland.

Dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (18/1/2022) pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak 24 gol dalam 27 pertandingan musim ini, tetapi Madrid secara luas diyakini berada di barisan depan di antara klub lainnya untuk mendatangkan Haaland, ketika ia meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas.

Laporan El Nacional mengungkapkan, Benzema khawatir nantinya dia hanya akan mendapat peran kecil bila ada pemain baru.

Laporan yang sama pun menambahkan bahwa Benzema enggan menyerah pada karirnya, dan bersedia untuk keluar jika Haaland resmi direkrut.

Haaland memiliki opsi untuk pindah dari Dortmund pada akhir musim ketika CEO klub tersebut, yakni Hans-Joachim Watzke telah mengakui akan sulit untuk mempertahankannya.

Sementara itu, jika Benzema keluar dari Madrid, Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik untuk mengontraknya. Pembicaraan antara Madrid dan PSG juga disebut sudah berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Sudah Siapkan Dana untuk Rekrut Erling Haaland

Sebelumnya, telah muncul kabar yang mengatakan bahwa Real Madrid tengah menyiapkan paket dana senilai 292 juta poundsterling, atau lebih Rp5,7 triliun, untuk mendatangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Real Madrid, yang telah lama mengagumi Harlaand, sangat ingin mencapai kesepakatan kontrak dengannya menjelang musim 2022-2023.

Oleh karena itu, klub tersebut mengembangkan paket yang akan mencakup biaya transfer, upah, dan komisi agen setiap pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.