Sukses

A Business Proposal, K-Drama Bercerita Romansa Komedi di Kantor

SBS akan merilis K-drama terbaru bergenre romantis komedi, A Business Proposal.

Liputan6.com, Jakarta - SBS kembali menawarkan hiburan unik bagi para penggemar serial K-drama.  Serial K-drama kali ini mengambil genre romantis komedi, berjudul A Business Proposal.

SBS bahkan telah mengumumkan tanggal penanyangan drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop itu. 

Drama ini menceritakan romansa di kantor antara bos dan bawahannya. Buat yang ingin tahu, berikut sederet fakta K-drama terbaru SBS, A Business Proposal:

Menceritakan kencan buta di lingkungan perkantoran

Dilansir dari laman Soompi, Selasa (8/2/2022) drama komedi romantis A Business Proposal menceritakan seorang karyawan yang pergi kencan buta dengan bosnya, ketika ia dalam posisi menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Cerita bermula dari Shin Ha Ri yang diperankan Kim Sejeong, ia merupakan seorang pekerja kantoran yang pergi kencan buta menggantikan temannya, Jin Young Seo (Seol In Ah), yang merupakan putri dari keluarga kaya.

Shin Ha Ri pun dikejutkan saat mengetahui bahwa teman kencannya tersebut adalah bosnya., yakni Kang Tae Moo yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sederet Pemain A Business Proposal

K-drama A Business Proposal, dibintangi oleh Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Kang Tae Moo, Kim Sejeong sebagai Shin Ha Ri, Seol In Ah sebagai Jin Young Seo, dan Kim Min Kyu sebagai Cha Sung Hoon.

 Terinspirasi dari Webtoon

Cerita dalam drama A Business Proposal ternyata diadaptasi dari sebuah webtoon, menurut Soompi.

Tanggal penayangan

SBS mengumumkan bahwa A Business Proposal akan tayang pada 21 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.