Sukses

Top 3 Bisnis: Naik KRL Boleh Duduk Tanpa Jarak

Berita mengenai Naik KRL Boleh Duduk Tanpa Jarak ini menjadi yang paling banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta KAI commuter untuk wilayah aglomerasi termasuk KRL Jabodetabek dan KRL Yogyakarta-Solo menghapus ketentuan jaga jarak tempat duduk di dalam KRL. 

Hal itu sesuai aturan terbaru dari pemerintah yaitu Surat Edaran Kemenhub Nomor 25 tahun 2022.

Petugas KAI Commuter juga telah mencabut dan membersihkan tempat duduk di KRL dari marka jaga jarak yang sebelumnya ada.

Berita mengenai Naik KRL Boleh Duduk Tanpa Jarak ini menjadi yang paling banyak dibaca. Selain itu, masih ada beberapa artikel lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Rabu (9/3/2022):

1. Naik KRL Boleh Duduk Tanpa Jarak Mulai Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Mulai hari ini KAI commuter menyatakan untuk wilayah aglomerasi termasuk KRL Jabodetabek dan KRL Yogyakarta – Solo diperkenankan melayani pengguna hingga 60 persen dari kapasitas. Ini merupakan peningkatan setelah sebelumnya hanya melayani 45 persen dari kapasitas.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan hal itu sesuai aturan terbaru dari pemerintah yaitu Surat Edaran Kemenhub Nomor 25 tahun 2022.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2.Laporan Luhut ke Jokowi: Putra Mahkota Arab Saudi Bakal ke Indonesia 2 Kali

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan atau Menko Luhut menghadap Presiden Jokowi pada Selasa malam (8/3) untuk melaporkan hasil kunjungan kerja ke Riyadh, Arab Saudi.

Luhut menyampaikan bahwa Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman atau dikenal sebagai MBS akan berkunjung ke Indonesia sebanyak 2 (dua) kali pada tahun ini.

"(Kunjungan) pertama sebelum G20 dan itu berharap itu nanti bisa tandatangan semua item proyek itu dengan Pemerintah Indonesia. Kemudian kunjungan kedua beliau akan datang untuk menghadiri G20," kata Menko Luhut dikutip dari youtube Sekretariat Presiden, Rabu (9/3/2022).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Penerima Kartu Prakerja Gelombang 23 Diumumkan, Cek di prakerja.go.id

Peserta lolos seleksi kartu prakerja gelombang 23 telah diumumkan. Selanjutnya, peserta lolos kartu prakerja gelombang 23 diminta segera mengikuti pelatihan sebelum habis masa waktunya.

"Selamat kepada penerima Kartu Prakerja Gelombang 23," bunyi pengumuman manajemen kartu prakerja di laman instagramnya @prakerja.go.id.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.