Sukses

Biaya Fantastis Pernikahan Nicola Peltz - Brooklyn Beckham hingga Tamu Pesohor

Berikut sederet fakta tentang acara resepsi pernikahan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham telah resmi menikah dengan kekasihnya, Nicola Peltz. 

Diketahui bahwa pada tahun 2020, Brooklyn bertunangan dengan sang aktris dan menikah pada Sabtu, 9 April 2022.

Berikut sederet fakta tentang acara resepsi pernikahan Brooklyn Beckham Nicola Peltz, dilansir dari Elle, Senin (11/4/2022) :

Venue acara berlokasi di Palm Springs, Florida

Rumah keluarga Peltz di Palm Springs, Florida dikabarkan menjadi lokasi berlangsungnya acara  pernikahan Brooklyn Beckham dan, Nicola Peltz. 

Rumah mewah ini disebut bernilai USD 99,8 juta atau setara Rp 1,4 triliun (asumsi kurs Rp 14.400), dengan ukuran 44.000 kaki persegi tepat di pantai.

Biaya pernikahan 

Elle melaporkan, biaya pernikahan pasangan tersebut ditaksi USD 3,9 juta atau setara Rp 56 miliar. 

Hadirkan sederet tamu ternama

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle sebelumnya dikabarkan akan menghadiri acara pernikahan Brooklyn Beckham dan, Nicola Peltz. 

Model ternama Gigi Hadid, hingga Nicole Richie, dan Gordon dan Tana Ramsay juga dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut.

Valentino jadi perancang yang dipilih untuk gaun pengantin Nicola Peltz

Peltz menyewa stylist Leslie Fremar, yang pernah bekerja dengan Demi Moore dan Charlize Theron untuk merancang  gaun pengantinnya.

Bintang film Avatar : The Last Airbender itu sebelumnya dikabarkan sudah mengunjungi Valentino di Roma dan meskipun gaun itu belum terungkap, tentu saja, rumah mode Pierpaolo Piccioli telah dikonfirmasi sebagai perancangnya.

"Nicola mempercayai Leslie secara implisit dan, saat gaunnya dibuat oleh Valentino, Leslie adalah orang yang dia minta untuk membantunya dengan aksesoris dan bagaimana dia akan menata rambut dan make-upnya," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

2 dari 3 halaman

Upacara Pernikahan

Dalam acara pernikahannya, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengatakan mereka mengadakan upacara Yahudi.

"Aneh, karena semakin banyak pertemuan pernikahan yang kami lakukan, semakin nyata rasanya," kata Beckham kepada Vogue dalam sebuah wawancara.

Menandatangani perjanjian pranikah

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dilaporkan menandatangani perjanjian pranikah seminggu sebelum acara pernikahan mereka.

Meskipun keluarga Beckham memiliki kekayaan USD 499 juta, ayah Peltz, yakni Nelson Peltz, adalah seorang pemodal dengan perkiraan kekayaan sebesar USD 1,7 miliar.

Elle menyebut, perjanjian pranikah dimaksudkan untuk melindungi ahli waris, bagian normal dari sebagian besar upacara pernikahan di mana begitu banyak aset terlibat.

Seorang sumber juga mengatakan kepada Daily Mail, "Dapat dimengerti bahwa Nicola dan Brooklyn ingin sepanjang hari menjadi sempurna dan perhatian mereka terhadap detail cukup mencengangkan… Uang jelas bukan masalah, tapi tetap saja mereka ingin hari itu menjadi perayaan cinta, bukan kekayaan".

3 dari 3 halaman

Tamu Lainnya

Dilansir laman The Sun, acara resepsi pernikahan semakin meriah setelah rapper Snoop Dogg menjadi DJ.

Ia memutarkan beragam musik ceria dan enerjik plus celotehannya yang atraktif.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dikabarkan diundang dan akan datang. Namiun belum dikeahui apakah keduanya benar-benar datang ke pesta tersebut.

Sebelumnya, David dan Victoria Beckham turut hadir ke pernikahan mereka pada 2018. 

Namun, ayah baptis Brooklyn, Elton John, tak dapat menghadiri acara pernikahan karena ia tengah menjalani tur dan tampil di Kentucky pada Sabtu ini. Sedangkan, Romeo dan Cruz didaulat menjadi Best Men untuk kakaknya dan Harper akan menjadi bridesmaid Nicola.Â