Sukses

Lowongan Kerja BUMN di Amarta Karya, Cepetan Daftar!

Bagi yang berlum tahu, PT Amarta Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufaktur, konstruksi dan investasi.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja BUMN terbaru kembali hadir. Kali ini kesempatan terbuka dari PT Amarta Karya (Persero) yang saat ini sedang mencari karyawan baru. Bagi yang tertarik silakan mendaftarkan diri karena lowongan kerja ini dibuka sampai 2 September 2022.

Bagi yang berlum tahu, PT Amarta Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufaktur, konstruksi dan investasi.

Dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan kemudian membuka lowongan kerja untuk Project Manager.

“Semangat Pagi sahabat amka. Happy Weekend 👋 Sahabat siapa nih yang udah nunggu-nunggu banget lowongan kerja amka ? dan mau jadi bagian Keluarga Besar amka ? Kabar baik untuk kalian yang memiliki kemampuan dan berpengalaman sebagai Project Manager! PT Amarta Karya (Persero) membuka kesempatan berkarier sebagai Project Manager,” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @pt_amka, Senin (29/8/2022).

Akan tetapi, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa bergabung di perusahaan BUMN ini. Lantas, apa saja kualifikasinya?

Mengutip informasi dari akun Instagram perusahaan @pt_amka, berikut ini kualifikasi lowongan kerja 2022 yang dibutuhkan untuk bisa bergabung dengan Amarta Karya.

1. Pria

2. Usia minimal 30 tahun

3. Pendidikan diutamakan S1 Teknik Sipil

4. Pengalaman sebagai PM di Proyek High Rise Building/diutamakan Gedung Olahraga minimal 2 proyek dengan nilai proyek 80 miliar dan sampai dengan serah terima proyek

5. Diutamakan memiliki SKA Manajemen Proyek Utama

6. Bersedia ditempatkan di Sumatera Utara

Bagi yang tertarik, silakan mengirimkan CV ke recruitment@amka.co.id dengan subjek PM Gedung – Nama. Selain itu, pelamar juga diharapkan mengisi formulir melalui link https://forms.gle/Kdhdns1eq5oVnaER7.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.