Sukses

Lowongan Kerja BCA untuk S1 Semua Jurusan, Siapa Minat?

PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Assistant Personal Banker.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Assistant Personal Banker. Lowongan kerja ini diperuntukkan untuk kamu yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang karir serupa.

Lowongan pekerjaan PT Bank Central Asia Tbk banyak diincar oleh para jobseeker. Hal ini dikarenakan reputasi perusahaan ini serta skala bisnis yang sudah multinasional.

BCA juga disebut sebagai bank swasta terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1957. Ada banyak tunjangan dan bonus yang bisa kamu dapatkan jika menjadi karyawan BCA.

Jenjang karir juga jelas bisa kamu dapatkan di perusahaan ini. Sekarang, giliran kamu untuk bergabung di PT Bank Central Asia Tbk.

Untuk bisa melamar posisi Assistant Personal Banker BCA, kamu bisa menyimak syarat danketentuan berikut ini.

Syarat dan Ketentuan

Proses rekrutmen Bank BCA bisa dibilang panjang dan tidak mudah. Namun, untuk tahap pertama, kamu yang memenuhi persyaratan di bawah ini bisa langsung melamar untuk mengikuti seleksi berkas.

1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75

2. Usia maksimal 30 tahun

3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang serupa

4. Menguasai Microsoft Office secara keseluruhan

5. Memiliki kinerja yang rapi dan detail

6. Bersedia ditempatkan di kantor cabang BCA di seluruh Indonesia

 

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Nantinya, sebagai Assistant Personal Banker PT Bank Central Asia Tbk. akan membantu keseluruhan pekerjaan Personal Banker Manager.

Selain itu, kamu nantinya harus menjalin relasi panjang dengan para nasabah, khususnya dalam mengelola portofolio nasabah serta pekerjaan-pekerjaan terkait. Untuk proses melamar lowongan kerja BCA ini silakan lakukan sebelum 31 Oktober 2022.

Gunakan aplikasi KitaLulus untuk proses melamar yang terpercaya. Unduh aplikasi KitaLulus melalui PlayStore dan lakukan registrasi hanya dengan masuk ke akun email Google kamu yang aktif.

Setelah itu, kamu bisa langsung mencari loker yang kamu inginkan dengan mengetik nama posisi, nama perusahaan, atau kota domisili yang kamu inginkan.

Jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini untuk bisa bergabung dengan PT Bank Central Asia Tbk ya. Langsung saja instal aplikasi KitaLulus untuk melamar pekerjaan impian dengan #LebihMudah, aman, dan terpercaya.