Sukses

Platform Pencarian Kerja Teraman di Indonesia Menawarkan Rp1 juta untuk Melaporkan Lowongan Kerja Penipuan

KitaLulus menjadi platform yang menyediakan informasi lowongan kerja teraman untuk para jobseeker.

 

Liputan6.com, Jakarta KitaLulus menjadi platform yang menyediakan informasi lowongan kerja teraman untuk para jobseeker. Hal ini dikarenakan aplikasi KitaLulus menggabungkan teknologi dan tim andal untuk melakukan verifikasi perusahaan yang akan memasang loker di KitaLulus.

Stevien Jimmy selaku co-founder juga menegaskan bahwa KitaLulus akan selalu memberikan yang terbaik dalam upayanya membantu jobseeker menemukan karir impiannya secara aman dan terpercaya.

“Banyak sekali pencari kerja yang telah ditipu oleh perusahaan-perusahaan bodong. Kita ingin mewujudkan supaya rakyat Indonesia bisa mencari kerja dengan aman supaya mendapatkan pekerjaan yang dapat meningkatkan taraf hidup mereka,” ungkap Stevien Jimmy kepada Liputan6.com.

Verifikasi Perusahaan yang Ketat

Tidak semua perusahaan bisa memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. Sebab, tim KitaLulus akan mengecek secara detail tentang kondisi perusahaan, termasuk track record perusahaan apakah pernah melakukan penipuan atau tidak.

Proses verifikasi dilakukan dengan hati-hati dan menggabungkan sistem berteknologi canggih serta human verification yang sudah berpengalaman.

Penyaringan perusahaan ini KitaLulus lakukan supaya jobseeker mendapatkan tempat yang aman sehingga terhindar dari perusahaan bodong yang sering melakukan penipuan kepada pelamar.

Kejahatan penipuan dari perusahaan bodong terjadi karena ada kesempatan. Oleh karena itu, aplikasi KitaLulus tidak akan menjadi kesempatan tersebut.

“Aplikasi KitaLulus membantu banget buat kita yang lagi cari kerja yang aman, cepat dan terhindar dari penipuan,” ujar Novi Dwi, pengguna KitaLulus sejak April 2022

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipercaya oleh 50.000+ Perusahaan

Hingga saat ini, terdapat lebih dari 50.000 perusahaan yang sudah tergabung di aplikasi KitaLulus. Jumlah lowongan kerja yang bisa dilamar oleh jobseeker ada 92.030 dan akan terus bertambah. Lowongan kerjanya pun bervariasi, mulai dari lowongan kerja untuk SMA/SMK, lulusan baru S-1, hingga untuk yang berpengalaman.

Seluruh perusahaan yang tergabung tersebut dijamin aman sehingga para pengguna tidak perlu khawatir dengan keamanan data yang dikirim saat melamar.

Ketika melamar kerja, para jobseeker juga akan otomatis terhubung dengan WhatsApp HRD perusahaan. Penghubungan ini dilakukan untuk mempermudah komunikasi antara rekruter dengan pelamar kerja.

Telah Memproses 3.000.000+ Lamaran Setiap Bulan

Aplikasi KitaLulus menjadi platform yang dipercaya oleh penggunanya dan setiap bulan memproses lebih dari 3.000.000 lamaran secara aktif. Proses lamaran tidak akan terjadi jika jobseeker tidak memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang dilamar. Jadi, baik perusahaan maupun jobseeker tidak perlu khawatir akan mendapatkan kandidat atau pekerjaan yang tidak sesuai ekspektasi.

Dipercaya Lebih dari 2.000.000 Pengguna 

Sejak dirilis pada 1 November 2020, aplikasi KitaLulus sudah digunakan oleh lebih dari 2.000.000 pengguna. Para pengguna berasal dari lebih dari 60 kota di Indonesia.

Balqis Nufalida, pengguna KitaLulus sejak September 2022 menambahkan, “APK untuk cari kerja bagus banget keren. Apalagi CS-nya fast respond bangat. Lowongan kerja juga banyak dan bisa dicari sesuai kebutuhan. Intinya suka bangat sama aplikasi KitaLulus”.

 

3 dari 3 halaman

Reward Rp1.000.000 Jika Menemukan Lowongan Kerja Penipuan di KitaLulus

KitaLulus menjamin bahwa aplikasinya aman dari penipuan. Memegang janjinya ini, KitaLulus tidak segan untuk memberikan reward sebesar Rp1.000.000 bagi pengguna pertama yang menemukan lowongan kerja penipuan ketika menggunakan aplikasi KitaLulus.

Jadi, jika kamu menemukan lowongan kerja penipuan  di aplikasi KitaLulus, segera laporkan pada tim KitaLulus melalui link http://bit.ly/AntiTipuKL dengan menyertakan bukti. Pelaporan akan diproses dengan maksimal dan seluruh data pengguna akan dirahasiakan demi keamanan.

Jangan Ragu Menggunakan Aplikasi KitaLulus

Untuk para jobseeker, tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi KitaLulus sebagai solusi mendapatkan karir impianmu. Aplikasi melamar kerja ini dijamin aman dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Fitur-fitur tersebut bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan keahlian dan menunjang karirmu. Fitur tersebut adalah Belajar dan Komunitas KitaLulus.

Di dalam fitur Belajar, kamu bisa berlatih mengerjakan berbagai variasi soal psikotes, tes persiapan CPNS, PPPK, bahkan BUMN. Ada proses simulasi ketika mengerjakannya sehingga kamu tahu berapa waktu yang kamu butuhkan untuk mengerjakan rangkaian soal-soal tersebut.

Sementara itu, fitur Komunitas akan memperluas networking dan menambah ilmu baru. Kamu bisa bergabung dengan 30+ komunitas dan berdiskusi dengan semua anggota di sana. Setiap komunitas dipantau oleh tim KitaLulus. Jadi, proses diskusi akan aman dan nyaman.

Nah, tunggu apalagi? Jika kamu sekarang sedang menjadi jobseeker, #MulaiSekarang melamar kerja melalui #JalanAman bersama KitaLulus. Hanya dalam genggaman, melamar kerja menjadi lebih mudah, aman, dan terpercaya. Melamar kerja di mana pun dan kapan pun? Tentu saja hanya dengan aplikasi KitaLulus. Yuk, unduh aplikasi KitaLulus sekarang di PlayStore!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.