Sukses

Lowongan Kerja Optik Melawai, Cek Syarat dan Cara Melamarnya

Optik Melawai sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Business Solution Analyst. Lowongan kerja ini dibuka untuk kandidat berpengalaman di bidang serupa.

Liputan6.com, Jakarta Optik Melawai sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Business Solution Analyst. Lowongan kerja ini dibuka untuk kandidat berpengalaman di bidang serupa.

Optik Melawai merupakan outlet yang menyedia alat-alat optik terbesar di Indonesia. Optik ini bahkan tercatat memiliki cabang outlet terbanyak yang ada di Indonesia. Optik Melawai menjamin seluruh produknya memiliki kualitas yang terbaik karena selalu melalui quality control yang ketat.

Reputasi Optik Melawai tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi. Jika kamu ingin bergabung dengan perusahaan ini untuk posisi Business Solution Analyst, simak syarat dan cara melamar lowongan pekerjaan ini.

Syarat Melamar

Berikut syarat melamar untuk posisi Business Solution Analyst di Optik Melawai.

- Pendidikan Minimal S-1 dari Jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi

- Maksimal berusia 35 tahun

- Memiliki pengalaman bekerja minimal tiga tahun di bidang serupa atau web programmer

- Memahami database SQL, terutama PostgreSQL, dengan baik

- Memahami bahasa pemrograman web & mobile seperti PHP, JS, dll.

- Pernah atau masih menjadi programmer web/mobile application

- Memahami bisnis retail/ecommerce akan diberi nilai plus

- Bersedia ditempatkan di kantor cabang Jakarta Barat

 

 

2 dari 3 halaman

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebagai gambaran untuk kamu yang ingin melamar posisi Business Solution Analyst di Optik Melawai ini, berikut tugas dan tanggung jawab yang nantinya kamu emban.

- Melakukan analisis bisnis proses yang dijalankan perusahaan

- Merancang strategi dan sistem yang diperlukan demi kemajuan perusahaan

- Menjadi penghubung komunikasi antara manajemen dan user dengan team developer

- Mendefinisikan kebutuhan dengan menerjemahkannya dan business requirements menjadi functional requirements

- Memastikan functional requirements dapat direalisasikan oleh team developer dengan bantuan teknologi yang paling baik dan terbaru

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Setelah memahami tugas dan tanggung jawab sebagai Business Solution Analyst Optik Melawai, apakah kamu semakin ingin melamar lowongan kerja ini? Jika iya, segera kirimkan lamaran kamu sebelum 30 November 2022.

Kamu bisa melamar Business Solution Analyst di Optik Melawai melalui aplikasi KitaLulus. Platform pencarian kerja ini bisa kamu unduh di PlayStore. Setelah itu, lakukan registrasi dengan mudah hanya dengan masuk ke akun Google kamu yang aktif.

Aplikasi KitaLulus didukung oleh sistem berteknologi canggih untuk melakukan kurasi perusahaan. Dilakukan oleh tim profesional, seluruh perusahaan yang bergabung dengan KitaLulus merupakan perusahaan bonafit sehingga kamu tidak akan menemui perusahaan bodong yang kerap melakukan penipuan kepada pelamar.

Jadi, jangan khawatir dengan keamanan data pribadi kamu ya. Melamar melalui aplikasi KitaLulus akan terjamin mudah, aman, dan terpercaya!