Sukses

Lowongan Kerja Electrolux Indonesia Desember 2022, Berikut Cara Melamarnya

Sebuah peluang karier di Electrolux Indonesia untukmu. Lowongan kerja ini buka hingga 31 Desember 2022 dan bisa kamu lamar sesegera mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah peluang karier di Electrolux Indonesia untukmu. Lowongan kerja ini buka hingga 31 Desember 2022 dan bisa kamu lamar sesegera mungkin.

Electrolux Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang peralatan rumah tangga dan dapur. Electrolux menjual lebih dari 40 juta produk kepada pelanggan di 150 negara setiap tahunnya. Hingga kini, Electrolux memiliki lebih dari 54.000 karyawan.

Dengan fakta di atas, tentu saja Electrolux Indonesia memiliki kredibilitas yang tinggi. Nah, untuk kamu yang ingin bergabung menjadi tim Electrolux Indonesia, simak penjelasan lowongan pekerjaan sebagai Product Consultant yang sedang dibuka oleh mereka berikut ini.

Syarat dan Kualifikasi

Nantinya, jika kamu diterima di Electrolux Indonesia sebagai Product Consultant, kamu akan menjadi pekerja full time. Jam kerja adalah mulai 08:00–17:00. 

Penuhi syarat loker yang ditentukan oleh Electrolux Indonesia berikut ini supaya lamaran kamu untuk posisi Product Consultant diterima oleh HRD ya.

- Pria

- Usia maksimal 28 tahun

- Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat

- Memiliki pengalaman marketing terutama di bidang mobil

- Memiliki kendaraan pribadi (motor) dan memiliki SIM C aktif

- Sudah vaksin booster

- Bersedia ditempatkan di Medan

 

 

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Untuk melamar posisi Product Consultant di Electrolux Indonesia, kamu bisa langsung mengakses laman web KitaLulus atau menginstal langsung aplikasi KitaLulus di Play Store. Registrasi akun hanya perlu masuk ke akun Google kamu yang aktif, jadi mudah dilakukan.

Aplikasi KitaLulus tidak hanya sebuah platform pencarian kerja. Jadi, selain kamu bisa melamar pekerjaan dari 70.000 lebih perusahaan, kamu juga bisa mengembangkan skill seputar kerja melalui aplikasi KitaLulus. Terdapat fitur Komunitas sehingga kamu bisa memperluas networking kamu.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, langsung saja instal aplikasi KitaLulus dan lamar pekerjaan impianmu dengan mudah, kapan pun dan di mana pun. Sebab, KitaLulus secara aktif membantu 3.000.000+ lamaran di setiap bulannya dengan candidate matched yang sesuai kebutuhan perusahaan.