Sukses

Top 3: Fakta Proyek Besutan Anies Baswedan Skywalk Kebayoran Lama

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 9 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Skywalk Kebayoran Lama yang baru saja diresmikan pada akhir Januari 2022 lalu menuai kericuhan. Pasalnya, masyarakat yang akan melewatinya harus membayar dengan menggunakan kartu dengan tarif Rp 3.500.

Proyek yang dirancang eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini ternyata bukan jalur umum yang bisa bebas digunakan pejalan kaki, seperti halnya jembatan penyeberangan umum atau JPO.

Artikel mengenai Skywalk Kebayoran Lama ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 9 Februari 2023:

1. Fakta Skywalk Kebayoran Lama, Proyek Anies Baswedan Dinikmati Heru Budi

Skywalk Kebayoran Lama yang baru saja diresmikan pada akhir Januari 2022 lalu menuai kericuhan. Pasalnya, proyek yang dirancang eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini ternyata bukan jalur umum yang bisa bebas digunakan pejalan kaki, seperti halnya jembatan penyeberangan umum atau JPO.

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho mengatakan, Skywalk Kebayoran Lama bukan merupakan jalur umum atau JPO. Sehingga untuk mengaksesnya harus menggunakan kartu elektronik dan dikenai tarif Rp 3.500.

"Bukan sebagai jembatan penyeberangan orang umum, jadi harus pakai kartu," kata Hari.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

2 dari 3 halaman

2. Potret Erick Thohir Lari-larian di Jalan Tol, Ada Apa?

Menteri BUMN Erick Thohir terlihat sedikit berlari di dekat gerbang tol Sidoarjo sembari menyalami sejumlah orang. Hal ini terjadi saat dia sedang menuju lokasi peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Sidoarjo, Jawa Timur.

Erick terlihat mengenakan baju berwarna putih lengkap dengan kopiah hitam yang dikenakannya. Beberapa momen terlihat dia berjalan diantara mobil-mobil yang ada di jalan tol.

Dia melakukan itu bukan tanpa alasan. Ternyata, jalan ton menuju gerbang tol Sidoarjo itu macet akibat penuhnya masyarakat yang juga ingin merayakan hari lahir Satu Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Chairul Tanjung Turun Gunung ke Gerai Tiap Minggu, Penjualan Transmart Meningkat

Chairman CT Corp Chairul Tanjung turun gunung untuk memperkuat bisnis ritel melalui Transmart. Chairul Tanjung terjun ke gerai Transmart di Indonesia sejak Agustus 2022.

“Pak Chairul Tanjung turun gunung memastikan, memonitor semua action di lapangan. Road show ke semua toko dari Sabang hingga Merauke sejak satu tahun lalu. Mengelilingi toko, menyapa pelanggan dan genuine di lapangan,” ujar Satria saat dihubungi Liputan6.com.

Simak artikel selengkapnya di sini

Video Terkini