Sukses

Garuda Indonesia Tebar Diskon 78 Persen Sampai 12 Februari 2023, Catat Rutenya

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menebar promo diskon tiket hingga 78 persen mulai 6-12 Februari 2023

Liputan6.com, Jakarta Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menebar promo diskon tiket hingga 78 persen mulai 6-12 Februari 2023. Promo bertajuk 'Februari Festival' ini tersedia untuk 15 rute penerbangan internasional maupun domestik.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyebut kalau promo tiket pesawat ini berlaku untuk penerbangan hingga 12 Februari 2024 mendatang. Hanya saja, pembeliannya dilakukan pada periode 6-12 Februari 2023.

Menurutnya, prpgram 'Februari Festival' ini merupakan upaya maskapai pelat merah untuk memastikan aksesibilitas udara melalui jaringan penerbangan yang aman dan nyaman serta kompetitif bagi kebutuhan masyarakat.

“Di tengah momentum pemulihan industri pariwisata nasional yang terus dioptimalkan yang salah satunya turut diperkuat dengan mendorong peningkatan jumlah kunjungan wisata di berbagai destinasi unggulan, hadirnya berbagai program promosional yang secara konsisten kami tawarkan," papar Irfan dalam keterangannya, Kamis (9/2/2023).

Irfan menegaskan, langkah itu termasuk melalui program 'Februari Festival'. Harapannya tidak hanya akan dapat memberikan nilai tambah untuk masyarakat khususnya dalam merencanakan perjalanannya, namun juga memaksikan minta masyarakat untuk melaksanakan perjalanan udara.

"Khususnya melalui berbagai momentum spesial seperti promo khusus yang kami berikan di bulan Februari ini," tegasnya.

Adapun promo khusus ini dapat diakses melalui platform digital baik melalui website Garuda Indonesia di https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/garuda-festival, aplikasi mobile app “FlyGaruda”, maupun mitra online travel agent Traveloka dan Tiket.com dengan memasukan kode promo “GAFEST23”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rute Internasional

Melalui program Februari Festival ini, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 78 persen, diantaranya untuk rute penerbangan dari Jakarta menuju 10 destinasi internasional yaitu :

- Jakarta – Kuala Lumpur (PP) mulai dari IDR 2,8 jutaan

- Jakarta – Bangkok (PP) mulai dari IDR 5 jutaan

- Jakarta – Hong Kong (PP) mulai dari IDR 7 jutaan

- Jakarta – Tokyo (PP) mulai dari IDR 14 jutaan

- Jakarta – Seoul (PP) mulai dari IDR 8 jutaan

- Jakarta – Melbourne (PP) mulai dari IDR 9 jutaan

- Jakarta – Sydney (PP) mulai dari IDR 9 jutaan

- Semarang – Singapura (PP) mulai dari IDR 5 jutaan

- Surabaya – Singapura (PP) mulai dari IDR 5 jutaan

- Yogyakarta - Singapura (PP) mulai dari IDR 5 jutaan

 

 

 

3 dari 3 halaman

Rute Domestik

Sementara itu, beberapa rute domestik dengan penawaran menarik dari program Februari Festival diantaranya adalah:

- Jakarta – Palembang (PP) mulai dari IDR 1,5 jutaan

- Jakarta – Lombok (PP) mulai dari IDR 2,5 jutaan

- Jakarta – Medan (PP) mulai dari IDR 3 jutaan

- Jakarta – Makassar (PP) mulai dari IDR 5 jutaan

- Jakarta – Banjarmasin (PP) mulai dari IDR 2,5 jutaan

“Berbagai inisiatif yang terus kami optimalkan secara berkelanjutan baik melalui berbagai promosi tiket penerbangan, kami harapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat atas ragam pilihan layanan penerbangan yang kompetitif namun dengan tetap mengedepankan kualitas layanan penerbangan yang optimal”, tutup Irfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.