Sukses

Hunian Giantara Serpong City Ditawarkan di Bawah Rp 1 Miliar, Bisa Bebas DP

Giantara Serpong City dibangun di atas lahan seluas 109 hektar.

Liputan6.com, Jakarta Perekonomian yang terus pulih membuat pengembang properti optimis. Seperti Giantara Group, pengembang proyek Giantara Serpong City yang mulai memasarkan produk terbarunya. 

Giantara Serpong City dibangun di atas lahan seluas 109 hektar. Poyek perdana yang ditawarkan di District 1 yang diberi nama Astera. 

Marketing Director Giantara Group, Zico Machriebie mengatakan pihaknya menargetkan pasar potensial untuk Giantara Serpong City dengan menyasar segmen menengah.  Harga jual yang ditawarkan mulai dari Rp 900 jutaan.

Upaya memudahkan konsumen memiliki unit rumah di Giantara Serpong City, pihaknya memberikan beberapa fasilitas kemudahan. 

Salah satunya uang muka/down payment (DP) nol persen yang semua sudah all in dengan biaya-biaya administrasi dan legalitas. Selain itu, disediakan juga pembelian dengan cara cicil langsung ke developer selama 60 kali.

“Tujuannya tentu ingin memudahkan konsumen dan kami berharap agar kesempatan ini jangan disia-siakan,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/2/2023).

Kegiatan product knowledge kepada para agen properti telah dilakukan di Hall Mall Living World Alam Sutera, awal Februari lalu.

Terkait tipe unit yang saat ini dipasarkan, pada penjualan perdana ditawarkan Tipe Klaia (ukuran 5×12) yang terdiri dari Klaia Standard, Klaia Ultimate, Klaia Hook, dan Klaia Hook Ultimate. Kemudian ada pula Tipe Maira (6×12) yang meliputi Maira Standard, Maira Ultimate, Maira Hook, dan Maira Hook Ultimate.

Meski menyasar segmen menengah dengan harga di bawah Rp1 miliar, namun semua tipe unit yang dipasarkan merupakan rumah dua lantai.

 

Giantara Serpong City berlokasi di Cisauk, Tangerang, yang menyatu dengan kawasan Serpong yang telah menjadi trend center perkembangan properti terutama hunian menengah ke atas.

“Pembangunan perumahan di kawasan Serpong ini semakin signifikan dan kami dari Giantara Group melihat peluang itu dengan mengembangkan Giantara Serpong City,” jelas Zico Machriebie.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Hunian dan Kawasan

Cindy Giantara, Chief Executive Officer (CEO) Giantara Serpong City berlokasi dekat kawasan intermoda Cisauk tepatnya di Jalan Raya Cisauk, sehingga memudahkan akses penghuni karena sudah tersedia berbagai moda transportasi seperti KRL commuterline, feeder busway dan akses tol yang lengkap.

Saat ini, tol Serpong – Balaraja Seksi I yang merupakan kelanjutan dari JORR II sudah beroperasi. Nantinya, ruas tol ini akan melintasi kawasan Giantara Serpong City yakni di exit toll Cisauk 4 yang berjarak hanya 350 meter dari gerbang Giantara Serpong City. “Waktu tempuh dari pintu tol hanya sekitar 1 menit,” ujar Zico Machriebie.

“Dengan luas lahan 109 hektar, Giantara Serpong City tidak hanya membangun hunian, tetapi juga kawasan modern yang dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang seperti area komersil, central park dan outdoor lifestyle yang akan menjadi tujuan ikonik di kawasan Cisauk,” papar Cindy Giantara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini