Sukses

Taylor Swift Umumkan Daftar Konser The Eras Tour 2023-2024, Sayang Lewatkan Indonesia

Setelah Coldplay, penyanyi Amerika Serikat Taylor Swift akan menggelar konser tur the Eras di Singapura selama tiga hari. Akan tetapi, sayang penyanyi lagu Love Story ini tidak tampil di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Coldplay, penyanyi Amerika Serikat Taylor Swift akan menggelar konser tur the Eras di Singapura. Penyanyi berusia 33 tahun akan membawa pertunjukkan selama tiga malam di National Stadium Singapura pada 2-4 Maret 2024.

Dikutip dari Strait Times, Rabu (21/6/2023), harga tiket konser the Eras akan mulai dari 108 dolar Singapura atau sekitar Rp 1,20 juta ( kurs dolar Singapura terhadap rupiah di kisaran 11.139), dengan paket VIP juga akan tersedia. Pre-sale tiket konser Taylor Swift untuk pemegang kartu UOB akan tersedia mulai 5 Juli 2023, sementara penjualan umum dibuka melalui Ticketmaster pada 7 Juli 2023.

Pendaftaran bagi penggemar Taylor Swift untuk tiket umum akan dimulai pada 23 Juni dan berakhir pada 28 Juni siang. Registrasi diperlukan untuk kode akses untuk membeli tiket konser. Situs web Ticketmaster mencatat penjualan tiket dibatasi maksimal empat setiap akun.

Di akun Instagram @taylorswift, penyanyi lagu 22 ini mengumumkan serangkaian tanggal konser untuk tur dunianya dimulai dengan Jepang, kemudian Australia dan Singapura. Selanjutnya ke Eropa.

“EXCUSE ME HI I HAVE SOMETHING TO SAY 🙋‍♀️ I can’t wait to see so many of you on The Eras Tour next year at these new international dates! Visit TaylorSwift.com/tour for more information on your registrations, pre-sales and on-sales!!,” tulis Taylor.

Berikut jadwal tur konser Taylor Swift bertajuk The Eras Tour:

 

Sebelumnya, penyanyi dan pemulis lagu itu telah mengumumkan tanggal konser di Amerika Latin pada Agustus 2023, dan November selesai Amerika Serikat.

Namun, dari daftar tur konser the Eras tersebut, Indonesia belum masuk daftar Taylor Swift.

Kallang Alive Sport Management yang mengelola Singapore Sports Hub mengumumkan, National Stadium Singapura akan menjadi satu-satunya tempat di Asia dan luar Jepang yang akan dikunjungi Taylor Swift dalam tur dunianya. Diharapkan lebih dari 200.000 penggemar dari Singapura dan Asia untuk menghadiri konser yang diadakan di National Stadium.

 

2 dari 3 halaman

Target Pemerintah Singapura

Menteri Komunitas, Budaya dan Pemuda Edwin Tong menuturkan, konser satu-satunya Taylor Swift di Singapura di luar Jepang adalah contoh kaliber acara yang ditargetkan untuk menambah penawaran acara seperti hburan kepada warga Singapura dan turis.

“Dalam beberapa minggu ke depan, kami berharap dapat menyambut beberapa tim sepak bola papan atas ke Singapore Sports Hub untuk Singapore Festival of Football dan pada September, Fiba Intercontinental Cup pertama yang akan dimainkan di Singapura dan Asia. Kami juga ada Coldplay selama enam malam pada awal 2024,” tutur dia.

Selain itu, Taylor Swift akan gelar konser di Singapura. Tong menuturkan, Taylor Swift adalah penulis lagu yang brilian dan musisi yang sempurna. “Dia memiliki panggungnya sendiri dan kami akan sangat senang untuk menjamunya di Singapura,” ujar dia.

Ramai di Media Sosial

Sebelumnya unggahan di TikTok yang dibuat seorang penggemar di Filipina mengaku membagikan bocoran dari karyawan Live Nation mengatakan kalau Singapura dan Jepang akan menjadi satu-satunya Taylor Swift gelar konser tur The Eras di Asia.

3 dari 3 halaman

Pekan yang Sibuk bagi Penggemar Musik di Singapura

Di Twitter, penggemar Swift mulai membicarakan surat edaran yang konon dari United Overseas Bank (UOB) yang klaim penyanyi lagu Blank Space tersebut akan tampil pada 1-3 Maret dengan potensi tanggal tambahan pada 6-8 Maret.

Pada Selasa sore, media lokal di Singapura mendapatkan informasi kalau Singapore Sports Hub akan membuat pengumuman besar pada tengah malam, waktu yang dianggap banyak orang sebagai referensi terselubung untuk nama album terbaru Swift.

Lagu pertama di Midnights, Lavender Haze bahkan sepertinya memberikan petunjuk tambahan dengan Swift menyampaikan pendengar di baris pertama “Temui aku di tengah malam,”.

Ini adalah pekan yang sibuk bagi penggemar music di Singapura. Selama beberapa jam antara Senin dan Selasa, band Inggris Coldplay menjual lebih dari 200.000 tiket ke enam pertunjukan yang belum pernah terjadi sebelum di National Stadium.

Hal ini seiring penggemar yang antre di outlet Singpost dan lebih dari 1 juta nomor antrean diberikan kepada mereka yang menanti di platform online Ticketmaster.

Video Terkini