Sukses

Top 3: Baso A Fung Hancurkan Peralatan Makan Buntut Kerupuk Babi

Artikel mengenai Baso A Fung ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta Drama Jovi Adhiguna makan kerupuk babi di restoran Baso A Fung di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menemukan titik akhir. Setelah influencer yang juga pemilik usaha makanan dan minuman meminta maaf ke masyarakat dan pihak restoran, Baso A Fung pun mengambil langkah tegas.

Manajemen Baso A Fung memutuskan untuk memusnahkan semua peralatan makan guna menjaga sertifikasi halal yang telah mereka kantongi.

Artikel mengenai Baso A Fung ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 21 Juli 2023:

1. Baso A Fung Hancurkan Seluruh Peralatan Makan Imbas Kerupuk Babi Jovi Adhiguna Viral, Pegawai Ikutan Repot

Jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan postingan restoran Baso A Fung yang menghancurkan seluruh peralatan makannya usai kreator digital Jovi Adhiguna mencampurkan kerupuk babi saat makan bakso di resto tersebut.

Proses penghancuran alat makan juga sempat diunggah di akun instagram @basoafung dan mendapat banyak komentar warganet. 

Sebelumnya, Jovi Adhiguna memesan menu di Baso A Fung saat berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Pihak restoran berupaya untuk menjaga sertifikasi halal yang sudah dimiliki dengan menghancurkan alat makan usai Jovi Adhiguna mencampurkan kerupuk babi saat makan bakso di resto tersebut.

Baca artikel selengkapnya di sini

2 dari 3 halaman

2. Harga Emas Antam Hari Ini Tak Bergerak dari Posisi Kemarin, Berapa?

Harga emas terbaru yang dijual oleh PT Aneka Tambang Tbk atau emas Antam tak bergerak dari posisi di hari sebelumnya. Harga emas hari ini yang dijual Antam masih dipatok Rp 1.080.000 per gram.

Demikian pula harga emas Antam untuk pembelian kembali atau harga emas buyback pada hari ini masih sebesar Rp 958.000 per gram.

Harga buyback ini merupakan patokan bila Anda menjual emas, maka harga emas Antam akan dihargai Rp 958.000 per gram.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Pantas Suara Cakra Khan Pukau Simon Cowell di AGT 2023, Ternyata Lulusan Sekolah Ini

Penyanyi solo asal Indonesia, Cakra Khan berhasil mencuri perhatian publik dengan tampil di America's Got Talent (AGT). Meski di tanah air sudah menjadi penyanyi hebat, Cakra Khan mencoba peruntungannya di kancah internasional dengan menjadi peserta ajang pencarian bakat tersebut.

Dikutip dari Merdeka.com, kemampuan menyanyi Cakra Khan hingga membuat juri AGT 2023 terpukau ternyata memang sudah ditempa sejak lama. Dia merupakan lulusan Sekolah Tinggi Musik Bandung ini pertama kali megawali karier sebagai penyanyi di tahun 2012.

Baca artikel selengkapnya di sini

Video Terkini