Sukses

Segala Transaksi Keuangan Melalui BRImo Jadi Lebih Mudah Berkat Fitur Fast Menu

BRImo menghadirkan fitur Fast Menu untuk membantu berbagai urusan transaksi nasabah lebih mudah.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik yang memudahkan nasabah. Salah satunya menghadirkan BRImo, aplikasi keuangan digital BRI yang memberikan kemudahan transaksi perbankan hanya lewat smartphone.

Melalui BRImo, nasabah tidak hanya transfer dan melakukan ragam pembayaran, para nasabah juga dapat tarik tunai tanpa kartu debit, transfer ke rekening internasional, konversi valas, investasi reksadana, hingga e-SBN.

Menariknya lagi, BRImo menghadirkan fitur Fast Menu untuk membantu berbagai urusan transaksi nasabah lebih mudah. Hadirnya fitur ini pun membawa perubahan pada cara pengguna dalam melakukan transaksi harian.

Berkat Fast Menu, transaksi bisa lebih praktis karena terdapat menu-menu yang ditampilkan langsung di halaman depan yang bisa digunakan untuk transaksi dan tanpa login. Misalnya BRIZZI, Dompet Digital, Pulsa/Data, QRIS, dan Setor Tunai. Dengan kebebasan mengatur menu yang ditampilkan, Anda bisa menaruh menu transaksi favorit maupun yang sering digunakan pada Fast Menu.

Kamu tidak perlu khawatir. Meski tak perlu login, BRI telah berkomitmen dan menekankan proteksi kuat terhadap data nasabah dengan memastikan seluruh infrastruktur terlindungi. Saat melakukan transaksi dengan Fast Menu, Anda tetap perlu verifikasi PIN agar dapat diproses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mengaktifkan Fitur Fast Menu

Cara mengakses fitur Fast Menu mudah sekali. Namun, pastikan Anda telah terdaftar dalam aplikasi BRImo terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat melakukan 5 langkah berikut:

  1. Buka Aplikasi BRImo
  2. Login dengan username dan password yang telah Anda atur saat melakukan pendaftaran
  3. Pada halaman Menu Utama, klik menu Akun
  4. Pilih fitur Fast Menu
  5. Pilih fitur-fitur perbankan yang Anda ingin ditampilkan
  6. Pada halaman depan, Fast Menu akan terlihat

Tertarik untuk menikmati kemudahan menggunakan BRImo? Kamu bisa download aplikasi BRImo sekarang juga di AppStore, PlayStore, dan Huawei AppGallery!

Nah, untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi laman bankbri.co/SemuaPakeBRImo ya! #BRI #BRImo #SemuaPakeBRImo #SatuNusaSatuBRImo

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini