Sukses

8 Posisi Lowongan Kerja Terbaru di Perusahaan Urusi Kereta Api, Tertarik Lamar?

Sekilah mengenai perusahaan, IMSS ini merupakan anak perusahaan PT Inka Multi Solusi. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 2 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja terbaru kembali datang kali ini dari salah satu anak usaha PT Inka Multi Solusi yaitu PT Inka Multi Solusi Service atau IMSS.

Bagi yang tertarik bergabung dengan perusahaan penyedia jasa dan prasarana ini silakan mengirimkan lamaran lowongan kerja karena pendaftaran dibuka mulai 7 sampai dengan 10 Agustus 2023.

Sekilah mengenai perusahaan, IMSS ini merupakan anak perusahaan PT Inka Multi Solusi. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 2 September 2014.

Sebagai perusahaan penyedia jasa, IMSS menyediakan beberapa layanan meliputi perawatan kereta api, perawatan bengkel, transportasi, logistik, hingga engineering.

Sementara itu, mengutip informasi dari laman imsservice.co.id, Kamis (10/8/2023), perusahaan saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk beberapa posisi.

Adapun posisi tersebut antara lain Pemasaran, Legal, SPI, Engineering, Akuntasi, Manajemen Risiko, IT Development, dan SDM.

Adapun salah satu persyaratannya lowongan pekerjaan ini diperuntukan bagi lulusan D4 dan S1 semua jurusan. Dengan batas usia maksimal 30 tahun.

Bagi yang tertarik melamar, silakan mengirimkan berkas lamaran melalui tautan imsservice.co.id. berikut ini beberapa dokumen yang diperlukan untuk melamar:

1. Surat Lamaran

2. Curricuclum Vitae

3. Pas foto berwarna

4. KTP yang masih berlaku

5. Ijazah dan transkrip akademik

6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

7. Surat Keterangan Sehat

8. Surat pengalaman kerja (bagi yang mempunyai pengalaman)

Perusahaan menegaskan bahwa selama proses seleksi atau rekrutmen karyawan ini PT IMSS tidak melakukan pemungutan biaya apa pun. Karena itu, calon pelamar diharapakan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Perlu diperhatikan, seluruh persyaratan administrasi maupun pendaftaran loker bisa dicek melalui tautan yang berada di website atau Instagram resmi perusahaan.

Â